Pesta Sabu di Dalam Bengkel, Empat Pria Ini Diciduk Polres Agam


Rabu, 27 September 2017 - 18:09:35 WIB
Pesta Sabu di Dalam Bengkel, Empat Pria Ini Diciduk Polres Agam Empat orang tersangka pesta sabu yang diciduk Polres Agam, Rabu (27/9). DAYAT

AGAM, HARIANHALUAN.COM- Kepolisian Resor Agam menciduk sekelompok masyarakat yang melakukan pesta sabu, di salah satu bengkel di Jorong Balai satu Mangoopoh, Rabu, 01.00 WIB. Pelaku tidak dapat mengelak karena didapati barang bukti berupa sabu.

Kepala Kepolisian Resor Agam, AKBP Ferry Suwandi, didampingi Paur Humas Polres Agam, mengatakan, pengungkapan pesta sabu berawal dari informasi masyarakat, dimana lokasi bekel di lokasi sering dijadikan tempat mengonsumsi sabu.

Berdasarkan laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Setelah diketahui benar anggota satresnarkoba kemudian melakukan penggerebekan pada bengkel itu. Salah satu diantara mereka banhkan ada yang mencoba melalukan diri tapi bisa ditangkap.

Keempat orang itu adalah, berinisia SP 38 tahun warga Jorong Balai I Manggopoh, Lubuk Basung. Kemudian F 39 tahun warga kandang, Jorong Tapian Kandih, Palembayan. LH 37 tahun warga Jorong Balai I Manggopoh, Lubas dan EY 36 tahun warga Gumarang Palembayan.

" Anggota mampu mengamankan keadaan dengan  baik, mereka tidak bisa menyembunyikan barang haram tersebut, salah satu diantaranya yaitu EY sempat melarikan diri, sekitar sepuluh meter," jelasnya.

Dari terangka, berhasil diamankan, satu buah kaca pirek berisikan sabu, dua buah pipet warna bening, satu pipet warna kuning. Kemudian dua buah handphone merwk nokia. Dua buah mancis. Keempatnya saat ini berada di Polres Agam untuk penyelidikan lebih lanjut. (h/yat)

 

Editor: Rivo Septi Andries

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]