Program Tarok City “Dihadang” Demo


Kamis, 28 September 2017 - 10:24:37 WIB
Program Tarok City “Dihadang” Demo DIDEMO—Upaya Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengembangkan kawasan Tarok, Kepala Hilalang diprotes warga dalam aksi demo di DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (27/9). Dalam aksi tersebut, juga tampak Calon Bupati Padang Pariaman pada Pilkada lalu, Alfikri Mukhlis (bertopi), berbaur di tengah pendemo. DEDI SALIM

PADANG PARIAMAN, HARAINHALUAN.COM - Puluhan masyarakat yang mengaku atas nama masyarakat Nagari Kepala Hilalang Kecamatan 2 x 11 Kayutanam, Rabu (27/9) mendatangi kantor DPRD Padang Pariaman. Pendemo menyebut tanah mereka telah dirampas terkait langkah Bupati Ali Mukhni membangun Tarok City.

Dalam orasinya, Zulbahri dan Masful mengutuk perbuatan Bupati Padang Pariaman, H. Ali Mukhni dan meminta Bupati mengembalikan hak masyarakat. Di bawah pengawalan anggota Polres Pariaman Kota dan Sat Pol PP, Masful yang merupakan mantan anggota DPRD Sumbar dan Zulbahri mantan Anggota DPRD Padang Pariaman, bukan saja mempersoalkan masalah tanah Tarok City tapi juga rumah dinas Bupati yang sedang direnovasi.

Dalam puluhan pendemo tersebut juga terlihat, calon Bupati Padang Pariaman, Alfikri Mukhlis yang kalah bertarung pada Pilkada lalu oleh Bupati Ali Mukhni.

Usai melakukan orasi, pendemo yang dipimpin oleh Zulbahri dan Masful diterima langsung oleh Ketua DPRD Padang Pariaman, H. Faisal Arifin dan Wakil ketua, Yanuar Bhakri dan beberapa anggota DPRD Padang Pariaman.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 Januari 2020 - 10:37:31 WIB

    Dikritik Karena Program  Aneh-aneh, Mendiknas Milenial Malaysia Mundur

    Dikritik Karena Program  Aneh-aneh, Mendiknas Milenial Malaysia Mundur JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-- Menteri Pendidikan Malaysia, Maszlee Malik (46),  memutuskan mengundurkan diri.  Diduga dia melepaskan jabatannya karena kebijakannya dikritik habis sejak ditunjuk oleh Perdana Menteri Mahathir Mo.
  • Sabtu, 20 Juli 2019 - 15:33:38 WIB

    Perut Gendut, 50 Polisi di Jatim Jalani Program Diet

    Perut Gendut, 50 Polisi di Jatim Jalani Program Diet JATIM, HARIANHALUAN.COM - Anggota Polri harus terlihat bugar dan gagah. Karena itu, begitu ada anggota yang terlalu gemuk, institusi Bhayangkara sudah pasti akan menyoroti. Polisi-polisi gendut itu pun bakal masuk dalam dafta.
  • Selasa, 07 Mei 2019 - 15:51:12 WIB

    Minimalisir Karlahut, Sinar Mas Perluas Program DMPA ke Sembilan Desa di Riau

    Minimalisir Karlahut, Sinar Mas Perluas Program DMPA ke Sembilan Desa di Riau PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM – PT Bumipalma Lestaripersda sebagai anak usaha dari Sinar Mas Agribusiness and Food memperluas cakupan program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) ke sembilan desa di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. .
  • Senin, 11 Maret 2019 - 13:13:51 WIB

    Dua Program Jitu Presiden Jokowi untuk Sumbar

    Dua Program Jitu Presiden Jokowi untuk Sumbar Ia berharap anak-anak Indonesia bisa bersekolah hingga setidaknya menuntaskan wajib belajar 12 tahun. Jokowi juga mengungkapkan, akses dan layanan pendidikan yang meningkat di era pemerintahannya ditunjukkan dengan meningkatn.
  • Selasa, 01 Januari 2019 - 19:17:17 WIB

    PT KJ Grup Dukung Program Pembangunan Infrastruktur Dilanjutkan

    PT KJ Grup Dukung Program Pembangunan Infrastruktur Dilanjutkan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pembangunan dan pengembangan infrastruktur menjadi salah satu upaya pemerintah era Jokowi-JK untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dari negara sahabat. Berbagai bentuk proyek dikebut Jokowi sela.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]