Kodim 0304/Agam Cetak Sawah Baru


Jumat, 29 September 2017 - 11:24:12 WIB
Kodim 0304/Agam Cetak Sawah Baru CETAK SAWAH BARU -- Sumbar Kodim 0304/Agam melaksanakan tanam padi perdana pada kegiatan cetak sawah baru tahun 2017, Kamis (28/9) di Agam.

Sementara itu Kadistan Kabupaten Agam mengharapkan kepada petani agar semakin giat dalam hal pertanian, sehingga nantinya hasil dari pertanian dapat memberi kesejahteraan petani yang ada di Kabupaten Agam.

Kadistan Provinsi Sumbar juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0304/Agam dan jajarannya, kita juga bekali petani supaya optimal, waspadai serangan hama, mudah-mudahan empat bulan ke depan kita bisa panen dengan bapak Danrem dan bapak Gubernur, ujar Kadistan Provinsi Sumbar.

Acara dilanjutkan dengan penanaman padi perdana secara serentak. Padi yang ditanam yaitu jenis Padi Batang Piaman dengan areal tanam seluas 8,8 Ha yang ada di areal cetak sawah tersebut.

Turut hadir Kasrem 032/Wirabraja, Kadistan Kabupaten Agam, Ketua PN Lubuk Basung, Ketua DPRD Kabupaten Agam, Kadistan Kabupaten Agam, Kadistan Provinsi Sumbar, Dandim 0304/Agam, Kapolres Kabupaten Agam dan Kajari Kabupaten Agam. (h/rel)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]