Belum ada Tersangka OTT Pungli di Dharmasraya


Jumat, 29 September 2017 - 17:13:28 WIB
Belum ada Tersangka OTT Pungli di Dharmasraya Ilustasi/Haluan

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM—Penyidik di Polres  Dharmasraya belum menetapkan status pemeriksaan tiga oknum pegawai Dinas Perhubungan setempat yang tertangkap Tim Saber Pungli, Senin (26/9) sore lalu. Karenanya, setelah 3 x 24 jam, belum ada tersangka dalam OTT (Operasi Tangkap Tangan) dengan barang bukti sebesar Rp1.499.000 itu terkait urusan Keur.

Menurut Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, melalui Kasat Reskrim, AKP Hardy Zul Hasbih Nasution, yang dihubungi Haluan melalui telpon selularnya, menjelaskan, dalam kasus tertangkap tangan oknum Dinas Perhubungan pada bagian keur, penyidik sedangkan melakukan pengembangan.

Kemudian katanya, untuk pemanggilan akan dilakukan sampai kepada Kepala Dinas Perhubungan, beberapa orang juga sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut."Nanti kalau ada perkembangan saya hubungi,"katanya singkat.

Ia menambahkan, pada kegiatan tersebut, anggota Polres membawa lima orang oknum pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya untuk dimintai keterangan serta pemeriksaan diantaranya, ADP (35) berstatus tenaga honorer, SB (41) berstatus PNS, EJPM (30) berstatus PNS, SA (24) berstatus sukarela, STR (29) berstatus kontrak, pemeriksaan di lakukan secara meraton dan terus dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan sampai saat ini belum ada penahanan.

Dalam penangkapan tersebut barang bukti yang  diamankan uang tunai sekitar Rp. 1.499.000. "Sampai saat ini beberapa orang dalam pemeriksaan dalam waktu dekat atau secepat nya kita naikan setatus nya menjadi tersangka, " tutupnya.(h/mdi)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]