Wadah Pergerakan Intelektual, HMM Unes Resmi Dilantik


Ahad, 01 Oktober 2017 - 18:32:32 WIB
Wadah Pergerakan Intelektual, HMM Unes Resmi Dilantik Himpunan Mahasiswa Mangemen (HMM) Universita Eka Sakti (UNES) Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Jadikan Himpunan Mahasiswa Mangemen (HMM) ini sebagai wadah tempat berhimpun untuk menciptakan pergerakan, serta meningkatkan intelektual.

Hal ini disampaikan oleh ketua Program Study Managemen Universita Eka Sakti (UNES) Padang Dr. H. Agussalim Manguluang, usai melantik pengurus HMM periode 2017-2019 di Kampus UNES Padang, Minggu (1/10) siang.

Disebutkannya, HMM ini adalah perpanjangan tangan dari Prody, dalam menjalankan berbagai kegiatan kemahasiswaan di kampus.

"Prody ingin angkatkan seminar, maka HMM lah nantinya yang akan melaksanakanya," tambah Agusalam.

Ia berharap, dengan adanya kepergurusan HMM ini, maka akan menimbulkan semangat mahasiswa dalam berorganisasi, seta bisa melatih mahasiswa agar bisa menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

"Jalin komunikasi antar sesama pengurus, kalau ada permasalahan yang dihadapi, biacarakan baik-baik. Dengan demikian HMM ini akan maju dan selalu eksis dalam berkegiatan," katanya.

Juga disampaikanya, Ketua prody beserta jajaran akan siap selalu membantu dan mencarikan solusi, seandainya ada kendala nantinya.

"Semoga pengurus yang telah dulantik bisa menjalankan program kerja yang telah dirancang, dan jadikan HMM ini sebagai tempat untuk belajar," tutup Agussalim yang juga di damping oleh sekretaris prody Novi Yanti, SE, MM.

Sementara, Ketua HMM Yan Petrus Waruwu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan kegitan pelantikan HMM UNES, kepada ketua Prody beraeta jajaran yang telah memfasilitasi kegitan tersebut.

"Ini adalah awal bagi kami untuk berbakti untuk jurusab, juga wadah untuk belajar berorganisasi," ucapanya.

Ia berharap, semua kepengurusan bisa aktif sesuai dengan bidang masing-masing demi memajukan HMM ini.

"Mari kita sama-sama bekerja, dan bekerja sama demi mamajukan organisasi ini. Tanpa kawan-kawan pengurus saya ini bukan apa, juga tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Yan Petrus.

Wakil ketua Bavinda Putri kartini mengtakan, menjadi pengurus HMM merupakan tanggung jawab moral baginya, untuk berbuat demi kemajuan prodi yang digelutinya.

"Ini merupakan salah satu aplikasi tridarma perguruan tinggi, yaitu pengabdian terhadap masyarakat," kata Vinda mahasiswa managemen semester V ini.

Dikatakannya, sebagai mahasiswa yang dikenal dengan agen pembawa perubahan, ia menyatakan siap untuk selalu berbuat demi kebaikan.

"Jangan cari waktu luang untuk mengurus HMM ini, namun maru kita luangkan waktu demi memajukan organisasi ini," ujar wanita asal Bukittinggi ini. (h/mg-hen).

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]