69 Tahun Harian Haluan, Menjaga Perjuangan dan Kebersamaan


Ahad, 01 Oktober 2017 - 23:25:02 WIB
69 Tahun Harian Haluan, Menjaga Perjuangan dan Kebersamaan Foto bersama jajaran harian haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Umum Haluan ke-69 tahun berlangsung meriah dengan suasana keakraban. Kegiatan HUT ini digelar di depan kantor Haluan, Jalan Hamka Komplek Bandara Tabing, Minggu (1/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Haluan dan koresponden daerah beserta keluarga. Selain itu, acara tahunan itu bertambah semarak dengan dinyanyikannya mars Haluan oleh tim paduan suara. Sehingga, dapat membangkitkan semangat, dan rasa persatuan antar sesama untuk tetap memajukan Haluan.

Wartawan senior Haluan, Indra Medi mengatakan, dari tahun ke tahun Haluan semakin menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik. Sebagai media massa yang legendaris, haluan mampu bertahan seiiring perkembangan zaman dan teknologi.

“Haluan adalah salah satu media cetak yang sudah sangat lama dan dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, seiring bertambahnya usia haluan, yang sudah memasuki 69 tahun ini, di harapkan mampu menjadi salah satu media yang menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan menyalurkan aspirasinya,” kata Indra Medi saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan acara Hut ke 69 Haluan.

Ia mengatakan, Haluan harus mampu menjadi media massa yang menyajikan berita teraktual dan terpecaya oleh masyarakat. Haluan harus bangga karena masih menjadi pilihan oleh masyarakat dan akan tetap seperti itu hingga kapanpun. Haluan harus tetap maju dan Berjaya.

Hal ini juga disampaikan oleh Pimpinan Umum Haluan, Zul Effendi. Ia mengungkapkan, Haluan mampu bertahan hingga sekarang berkat perjuangan, dan kerjasama seluruh jajaran yang ada di Haluan.

“Tanpa mereka, Haluan tak akan mampu bertahan seperti saat ini. Di usia Haluan yang sudah memasuki 69 tahun ini, tak lepas dari kerjasama semua pihak yang ada di Haluan. Dengan adanya kerjasama dan saling mendukung, maka Haluan mampu menghadapi berbagai persoalan dan tetap menjadi salah satu wadah bagi masyarakat sebagai media informasi dan menyalurkan aspirasinya,” ucapnya.(h/ebi)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 18 September 2020 - 06:23:43 WIB

    Tak Ada Biaya, Sebanyak 3,69% Warga Jambi 'Mogok' Berobat

    Tak Ada Biaya, Sebanyak 3,69% Warga Jambi 'Mogok' Berobat HARIANHALUAN.COM - Tidak sedikit warga di Indonesia di wilayah pedesaan maupun perkotaan yang sakit, dan memilih untuk tidak berobat jalan lantaran tidak adanya biaya pengobatan..
  • Selasa, 08 September 2020 - 19:33:40 WIB

    Bantuan Subsidi Upah Telah Disalurkan ke 3,69 Juta Pekerja, Kamu Sudah Terima?

    Bantuan Subsidi Upah Telah Disalurkan ke 3,69 Juta Pekerja, Kamu Sudah Terima? HARIANHALAUN.COM - Berdasarkan data Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI, per 7 September 2020, sebanyak 3,69 juta pekerja sudah menerima bantuan subsidi upah. Bantuan subsidi gaji atau upah sudah dilakukan sebanyak 2 ta.
  • Senin, 31 Agustus 2020 - 19:19:33 WIB

    Pemerintah Alokasikan Rp695 Triliun, Untuk Apa?

    Pemerintah Alokasikan Rp695 Triliun, Untuk Apa? HARIANHALUAN.COM - Pemerintah terus berupaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional, salah satunya dengan meningkatkan iklim investasi dan bisnis di Batam. Skenario ini dituangkan dalam penyusunan Masterplan Percepatan Pengem.
  • Rabu, 19 Agustus 2020 - 23:11:39 WIB

    Rp 695 triliun untuk Anggaran Corona, Sri Mulyani: Semoga Tidak Dikorupsi Ya!

    Rp 695 triliun untuk Anggaran Corona, Sri Mulyani: Semoga Tidak Dikorupsi Ya! HARIANHALUAN.COM - Total dana yang digelontorkan pemerintah untuk penanganan pandemi COVID-19 mencapai Rp 695 triliun. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mewanti-wanti agar anggaran tersebut tidak dikorupsi. .
  • Senin, 10 Agustus 2020 - 16:59:00 WIB

    Realisasi NPHD Pilkada 2020 di Sumbar Capai 51,69%

    Realisasi NPHD Pilkada 2020 di Sumbar Capai 51,69% HARIANHALUAN.COM - Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Mochamad Ardian terus memonitor progres realisasi penyaluran Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pelaksanaan Pem.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]