Inilah Merek-merek yang Sukses Jadi Kampiun di Dunia Digital


Senin, 02 Oktober 2017 - 21:26:15 WIB
Inilah Merek-merek yang Sukses Jadi Kampiun di Dunia Digital Para penerima penghargaan merek-merek yang sukses jadi kampiun di dunia digital yang diserahkan di Jakarta. (foto Tras n Co

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM—Tren pertumbuhan digital semakin tak terbendung. Eskpansi bisnis online pun semakin meningkat. Perubahan perilaku konsumen kian mengarah ke pasar online. Brand-brand yang ingin eksis dan dipilih konsumen harus go online agar tidak kehilangan pasar milenialnya.

Untuk menjadi brand yang selalu bersinar di ranah digital tentu tidak mudah. Namun, perlu fokus dan konsisten dengan satu layanan yang membuat semua proses bisnis menjadi sederhana dan dapat diakses dari mana saja. Tren seperti ini juga akan terus berlanjut sesuai dengan membesarnya pasar online dan berubahnya consumer behavior yang tentu saja merubah lanskap industri di berbagai lini bisnis.

“Brand dengan popularitas tertinggi di dunia digital berpotensi memenangkan pasar dan jadi produk pilihan netizen, menjaga market share dengan selalu mengukur eksitensi di dunia digital akan membuat sebuah brand menjadi perkasa dan kampiun di industrinya ,” kata Chairman TRAS N CO Research, Tri Raharjo dalam pernyataan persnya yang diterima harianhaluan.com, Senin (2/10).

Menurutnya, tidak mudah menjadi populer di tengah persaingan bisnis yang kian sengit. Modal kreativitas tidak lagi cukup untuk menang. Selain membutuhkan kapasitas, kreativitas, inovasi, kapitalisasi dan kemampuan me-monetize keunggulan sebuah brand menjadi kunci memenangkan persaingan dewasa ini. Populasi pengguna internet terus meningkat, kesadaran untuk go online juga selalu tumbuh.

Industri digital dan pendukungnya juga semakin pesat. Premis ini diperkuat dengan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJI), jumlah pengguna internet mencapai 132,7 juta lebih. Ini merupakan ceruk pasar potensial bagi brand yang ingin besar dan punya nyali dan agresifitas untuk berkompetisi.

Selain penguasaan di pasar konvensional, memenangkan persepsi dan pilihan netizen adalah jalan rasional bagi merek yang ingin terus duduk sebagai market leader di industrinya. Caranya, pengelola merek harus cerdas mengelola pasar digital se-atraktif mungkin.

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 07:36:30 WIB

    Inilah 6 Uang Kertas dan 1 Logam Rupiah yang Tak Bisa Lagi Digunakan Tahun 2021

    Inilah 6 Uang Kertas dan 1 Logam Rupiah yang Tak Bisa Lagi Digunakan Tahun 2021 HARIANHALUAN.COM - Tahun ini, Bank Indonesia (BI) akan menarik sebanyak 6 pecahan uang kertas dan 1 pecahan logam dari peredaran. Sekaitan dengan itu, BI memberikan kesempatan untuk penukaran uang pecahan rupiah tersebut samp.
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 06:31:33 WIB

    Inilah Daerah Lumbung Pangan yang Dipilih Jokowi

    Inilah Daerah Lumbung Pangan yang Dipilih Jokowi HARIANHALUAN.COM - Pemerintah telah menetapkan wilayah Kalimantan Tengah tepatnya Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas sebagai lokasi program food estate. Ini merupakan salah satu langkah pemerintah untuk menjaga keta.
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 22:27:04 WIB

    Inilah Besaran Tarif Tiket Lion Air Group Rute Domestik

    Inilah Besaran Tarif Tiket Lion Air Group Rute Domestik HARIANHALUAN.COM - Lion Air Group mengklaim masih menerapkan tarif sesuai ketentuan pemerintah untuk layanan pesawat udara penumpang berjadwal kelas ekonomi untuk rute domestik di masa pandemi ini..
  • Senin, 23 Desember 2019 - 23:37:20 WIB

    Keputusan RUPS PLN, Inilah Susunan Direksi dan Komisaris yang Baru

    Keputusan  RUPS PLN, Inilah Susunan  Direksi dan Komisaris yang Baru JAKARTA, HARIANHANLUAN.COM-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PLN (Persero) memutuskan untuk mengangkat Zulkifli Zaini sebagai Direktur Utama. RUPS yang digelar di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Senin  ini jug.
  • Kamis, 19 Desember 2019 - 13:24:16 WIB

    Dirombak Erick Thohir! Inilah Direksi dan Komisaris Baru PT Antam

    Dirombak Erick Thohir! Inilah Direksi dan Komisaris Baru PT Antam JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), memutuskan terdapat satu komisaris dan tiga direksi PT Antam yang dirombak Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]