Jembatan Darurat Kayu Gadang Sudah Bisa Dilewati


Selasa, 03 Oktober 2017 - 15:09:22 WIB
Jembatan Darurat Kayu Gadang Sudah Bisa Dilewati Pengendara dengan senang bisa melewati jembatan darurat untuk menuju Nagari Kayu Gadang dari Nagari Balah Hilie, foto diambil Selasa (3/10). Bustanul Arifin

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Masyarakat Kayu Gadang, Nagari Koto Buruak, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman merasa lega. karena Jembatan darurat Kayu Gadang yang menghubungkan Nagari Koto Buruak dengan Nagari Balah Hilie, dalam Kecamatan Lubuak Aluàng itu telah berfungsi dan telah bisa dilewati.
 
Salah seorang tokoh masyrakat Lubuak Aluang, Nasarudin (49) kepada Haluan Selasa (3/10) menyebutkan, dengan telah bisa dilalui jembaran ini tentu jami merasa bangga. Betapa tidak, untuk menuju Koto Buruak dari Balah Hilie harus menempuh jarak yang jauh. 

"Ketika jembatan darurat ini belum selesai, kami harus menempuh jarak sekirar 20 kilometer, dengan telah berfungsinya jembatan darurat ini tentu bisa lebih dekat dan cepat," ujarnya.

Dia menjelaskan, jembatan ini sudah mulai digunakan pengendara sepeda motor semenjak empat hari yang lalu, untuk kendaraan roda empat pribadi baru dua hari ini. Namun, untuk kendaraan umum dan roda enam dilarang untuk melewati.
 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]