Polres Pasbar Ciduk Tiga Tersangka Pencuri Hand Tractor


Selasa, 03 Oktober 2017 - 16:22:49 WIB
Polres Pasbar Ciduk Tiga Tersangka Pencuri Hand Tractor Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat Iptu. Chairul Ridha saat memperlihatkan barang bukti dan pelaku pencirian hend tractor di mapolres Pasaman Barat. (Idenvi Susanto)

PASBAR, HARIANHALUAN.COM- Polres Pasaman Barat berhasil mengamankan tiga orang pencuri alat mesin pertanian (hand tractor), Selasa (3/10).

"Benar, ketiganya yakni D, A dan M saat ini sudah kita amankan di Polres Pasaman Barat untuk proses lebih jauh," tutur Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kepala Satuan Reskrim, Iptu Chairul Ridha kepada harianhaluan.com, Selasa (3/10).

Chairul mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan telah terjadi pencurian hand tractor milik Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan pada 3 Oktober 2017 sekitar pukul 01.00 WIB di samping gudang Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah jalan KKN Kampung Cubadak Kecamatan Pasaman yang diduga dilakukan oleh tersangka D.

Berdasarkan penyidikan itu maka jajaran Reskrim Polres Pasaman Barat langsung melakukan penyidikan. Kemudian penangkapan terhadap tersangka D berawal dari informasi adanya orang yang membawa mesin hand tractor diduga hasil curian menggunakan mobil pick up grand max warna hitam yang sedang parkir di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sarik Kecamatan Luhak Nan Duo.

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]