Terindikasi Narkoba, Tiga Orang Tenaga Harian Lepas di Pessel Diberhentikan


Selasa, 03 Oktober 2017 - 20:35:47 WIB
Terindikasi Narkoba, Tiga Orang Tenaga Harian Lepas di Pessel Diberhentikan Kabag Kesbangpol Rinaldi, saat melakukan MoU dengan BNNP Sumbar di Mako Pol PP Pemkab Pessel. (Okis Mardiansyah)

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), terus berkomitmen dan berupaya keras memberantas peredaran Narkoba di daerah itu. Hal itu dibuktikan, dengan pemberhentian tiga orang Tenaga Harian Lepas (THT) yang terindikasi positif Narkoba sewaktu petugas BNNP Sumbar melakukan tes urine dilingkungan Pemkab Pessel.

"Benar, mereka yang terindikasi mengkosumsi Narkoba adalah dari Dinas Pol PP, PU dan Perhubungan. Selanjutnya akan diberikan penanganan pada masing-masing OPD terkait, dan akan diberhentikan," sebut Kabag Kesbangpol Rinadi, di Painan. Selasa (3/10).

Dikatakannya, langkah itu dilakukan agar memberikan efek jera kepada seluruh pegawai THT ataupun ASN yang berada di lingkungan Pemkab Pessel. Hal itu dibuktikan dengan temuan adanya indikasi penyalah gunaan Narkoba pada tiga orang tenaga harian lepas di sejumlah Instansi terkait.

"Atas komitmen itu, maka Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait mengambil langkah cepat dan tegas. Mereka yang terindikasi mengkosumsi Narkoba selanjutnya akan dilimpahkan perkara lanjutan kepada penegak hukum setempat," jelasnya.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 11 April 2020 - 15:25:13 WIB

    Ya Allah, Bayi di Cianjur PDP Usai Ibunya Meninggal Terindikasi Corona

    Ya Allah, Bayi di Cianjur PDP Usai Ibunya Meninggal Terindikasi Corona CIANJUR, HARIANHALUAN.COM - Seorang bayi yang baru berusia tujuh hari di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Bayi perempuan itu merupakan anak dari ibu yang meninggal terindikasi Corona ata.
  • Kamis, 02 April 2020 - 10:13:00 WIB

    Begini Kronologi 300 Siswa Polisi Terindikasi Positif Corona di Sukabumi

    Begini Kronologi 300 Siswa Polisi Terindikasi Positif Corona di Sukabumi SUKABUMI, HARIANHALUAN.COM - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengungkap temuan mengejutkan setelah siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdikpol Polri di Kota Sukabumi melaksanakan rapid test berkai.
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 23:44:35 WIB

    Tambah Lagi..! Satu Warga Diduga Terindikasi Corona, Diisolasi di RSUD Depok

    Tambah Lagi..! Satu Warga Diduga Terindikasi Corona, Diisolasi di RSUD Depok DEPOK, HARIANHALUAN.COM -- Pasca-dua warga Depok dikabarkan terinveksi virus corona, kini beredar informasi satu lagi warga berinisial B (26 tahun) diduga terindikasi virus corona. Pasien tersebut sempat di isolasi di RSUD Ko.
  • Jumat, 14 Februari 2020 - 13:20:03 WIB
    Hasil Pemeriksaan Nyatakan Ketiganya Negatif

    Terindikasi Virus Berbahaya, Tiga Warga di Sumbar Dirawat RSUP M Djamil

    Terindikasi Virus Berbahaya, Tiga Warga di Sumbar Dirawat RSUP M Djamil PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tiga orang warga Sumatra Barat (Sumbar) menjalani perawatan di ruang isolasi RSUP DR. M Djamil Padang sejak Kamis (13/2) malam. Tiga orang yang terdiri dari dua pasien laki-laki dan seorang perempu.
  • Senin, 13 Januari 2020 - 15:47:50 WIB

    4 Vila di Bali Ini Terindikasi Beri Layanan Khusus Gay

    4 Vila di Bali Ini Terindikasi Beri Layanan Khusus Gay BADUNG, HARIANHALUAN.COM - Satpol PP Badung, Bali, melakukan sidak dan pemanggilan ke sejumlah pemilik vila yang terindikasi memberikan pelayanan khusus kaum gay. Hasil sidak dan pemanggilan ada 4 vila yang terindikasi berika.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]