Faldo Maldini Bagikan Pengalaman Kepemimpinan kepada Kader KAMMI


Sabtu, 07 Oktober 2017 - 21:11:28 WIB
Faldo Maldini Bagikan Pengalaman Kepemimpinan kepada Kader KAMMI Faldo Maldini saat membagi pengalaman di Dauroh Marhalah 2 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Tangerang Selatan, Banten, Jumat (6/10).
TANGERANG, HALUAN--Faldo Maldini membagikan pengalaman kepemimpinan saat menjadi narasumber pada Dauroh Marhalah 2 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Tangerang Selatan, Banten, Jumat (6/10).
 
Dalam forum tersebut, Faldo menyampaikan berbagai pengalamannya bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat pada organisasi yang pernah dan sedang dipimpinnya, seperti BEM Universitas Indonesia (UI), Perhimpunan Pelajar Indonesia Inggris, BEM FMIPA UI, Ketua Himpunan Mahasiswa Fisika UI, Langgar Group, dan Kadep Informasi dan Teknologi Gebu Minang. 
 
"Pemimpin harus mampu menjadi juru bicara bagi yang dipimpinnya. Kalau pemimpinnya tidak punya daya tarik, organisasinya juga tidak memiliki daya tarik. Sifat baik merupakan kewajiban karena kita panutan. Gagasan dan inovasi tentunya tidak kalah penting," kata Faldo pada acara yang dibuka oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmidiany tersebut. 
 
Menurutnya, pemimpin harus melihat jauh ke depan.
 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]