Sedan Tabrak Truk Parkir, Tiga Orang Tewas di Lokasi


Senin, 09 Oktober 2017 - 17:09:07 WIB
Sedan Tabrak Truk Parkir, Tiga Orang Tewas di Lokasi RINGSEK – Kanit Laka Polres Bukittinggi, IPDA Saherman melihat kondisi mobil sedan usai menabrak truck cargo yang sedang parkir di Jalan By Pass Bukittinggi, Senin (9/10). YURSIL  

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan By Pass tepatnya di depan Rumah Makan Gon Raya Lamo, Senin (9/10) sekitar pukul 06,30 wib. Akibatnya tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan pagi itu melibatkan, sedan Corolla nopol BA 1176 AI dengan Truk Cargo nopol T 9454 DB. Akibat peristiwa itu, sopir Corolla Nofrianto (30) beralamat Jalan Muthmainah II No.4 D Rt/Rw 03/04 Padang meninggal di tempat.

Satu orang penumpang sedan atas nama Jhony Mardiansyah (30) beralamat Pencucian By Pass depan Rumah Makan Gon Raya Kelurahan Manggis Gantiang Bukittinggi, meninggal di RS Akhmad Mukhtar.

Tidak hanya itu, sepasang suami istri yang saat kejadian berdiri dipinggir jalan menjadi korban dari kecelakaan itu adalah Yurnalis (50) warga Pencucian Jalan By Pass Bukittinggi meninggal dunia di RS Ahmad Mukhtar. Sedangkan suaminya Ramli (59) mengalami patah tulang pada jari kaki kanan.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]