Cari Pasangan Mahyeldi, PKS Bertemu Faldo Maldini


Senin, 23 Oktober 2017 - 10:24:08 WIB
Cari Pasangan Mahyeldi, PKS Bertemu Faldo Maldini Faldo Maldini, pendiri Pulangkampuang.com dan direktur di 14 perusahaan Langgar Group.

 


PADANG, HARIANHALUAN.COM--DPW PKS Sumbar dan Faldo Maldini bertemu beberapa waktu lalu di Padang. Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan itu ialah Pilkada Padang 2018.

Wakil Ketua DPW PKS Sumbar, Nurfirmanwansyah, mengutarakan, pihaknya bertemu Faldo di Padang dua minggu yang lalu di Restoran Suaso. Menurutnya, peluang Faldo sangat terbuka menjadi wakil Mahyeldi pada Pilkada Padang.

"Apabila Faldo bisa mendapatkan PAN sebagai partai pengusungnya, peluangnya mendampingi Pak Mahyeldi sangat besar karena PKS di Padang membutuhkan partai untuk mencukupkan syarat mendaftar ke KPU," ujarnya kepada Haluan, Minggu (22/10).

Sejauh ini, kata Nurfirmanwansyah, ada beberapa tokoh politik yang datang ke DPD dan DPW PKS Sumbar, antara lain, Andre Rosiade, Adib Alfikri, Weno Aulia Durin, Hendri Septa, dan Badrul Mustafa. Namun, belum seorang pun dari mereka yang mendapatkan partai untuk berkoalisi dengan PKS.

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]