SATU PELETON PETUGAS DIKERAHKAN

Puluhan Pondok Baremoh Dibongkar Pol PP


Selasa, 31 Oktober 2017 - 01:20:25 WIB
Puluhan Pondok Baremoh Dibongkar Pol PP Petugas Satpol PP Kota Padang kembali membongkar pondok baremoh di kawasan Bukit Lampu, Senin (30/10). Meskipun sudah sering ditertibkan, nyatanya masyarakat setempat kembali mendirikan pondok sebagai tempat mesum. MELATI

PADANG,HALUAN—Puluhan Pondok-pondok yang dibangun mengunakan terpal plastik di kawasan Bukit Lampu Kecamatan Lubuk Begalung kembali dibongkar petugas Satuan Polisi Pamong Praja. Satu peleton pasukan diturunkan untuk kembali membongkarnya sekitar pukul 10.00 WIB Senin (30/10).

 

Sebanyak 30 pondok kayu berukuran 1 X 1 M dan empat tenda dibongkar petugas. Kemudian material dari pondok-pondok tersebut dibawa ke Markas Komando (Mako) Satpol PP Jalan Tan Malaka.

 

Meskipun sudah sering ditertibkan dan dilakukan pembongkaran oleh Satpol PP, nyatanya, pondok- pondok baremoh tersebut kembali didirikan sebagai tempat mesum dan esek-esek.

 

Plt Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison menyebut, kepada pemilik pondok telah sering diberi surat peringatan, serta juga sudah membuat surat pernyataan agar tidak menyediakan fasilitas mesum tersebut.

 

“Sudah sering kita razia, agar tidak membangun pondok mesum di kawasan ini. Namun, pemilik tidak mengindahkan apa yang kami sampaikan,”tuturnya kepada Haluan, Senin (30/10).

 

Ia menambahkan, Satpol PP akan selalu aktif melakukan pemantauan, dan jika kembali dipasang maka akan dibongkar kembali. Apalagi saat ini, Pemerintah Kota Padang bertekad untuk mengurangi maksiat di kota ini.

 

“Kita harapkan kepada masyarakat setempat untuk tidak lagi mendirikan tempat yang merusak generasi muda kita,”ucapnya. (h/mg-mel)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 20 Agustus 2019 - 20:36:37 WIB

    Puluhan Pedagang Ikan Pantai Padang Dipindahkan Sementara

    Puluhan Pedagang Ikan Pantai Padang Dipindahkan Sementara PADANG, HARIANHALUAN.COM- Selama pengerjaan pedestrian kawasan Pantai Padang, puluhan pedagang ikan terpaksa dipindahkan ke depan. Pemindahan dilakukan untuk memudahkan aktivitas perdagangan..
  • Sabtu, 03 Februari 2018 - 05:18:56 WIB

    Puluhan Botol Minol Disita Pol PP

    Puluhan Botol Minol Disita Pol PP PADANG,HALUAN—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan puluhan botol minuman beralkohol (minol) Kamis malam (1/2) sekitar pukul 23.00 WIB. Petugas melakukan patroli dan menyisir warung-warung penjual m.
  • Rabu, 05 Juli 2017 - 12:55:50 WIB

    Berjualan Diparkiran, Puluhan Pedagang Pasar Lubuk Buaya Ditertibkan

    Berjualan Diparkiran, Puluhan Pedagang Pasar Lubuk Buaya Ditertibkan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sebanyak 20 pedagang dan delapan mobil bak yang digunakan untuk berjualan di Pasar Lubuk Buaya Padang ditertibkan oleh petugas, Selasa (4/7). Petugas yang tergabung di dalam tim terpadu diantarany.
  • Rabu, 22 Maret 2017 - 11:26:33 WIB

    Relokasi, Puluhan Lapak Pedagang Pasar Banda Buek Dibongkar

    Relokasi, Puluhan Lapak Pedagang Pasar Banda Buek Dibongkar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Puluhan lapak pedagang di Pasar Banda Buek, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang dibongkar oleh petugas gabungan dari Pol-PP, TNI dan Polri. Hal itu dilakukan untuk merelokasi pedagang ke bangunan .
  • Kamis, 16 Juni 2016 - 23:47:06 WIB
    Padang Dikepung Banjir

    Puluhan Kendaraan Mati Mendadak

    Puluhan Kendaraan Mati Mendadak PADANG, HALUAN -- Di Kota Padang bisa dikatakan menjadi lautan. Hal tersebut diakibatkan, Kamis (16/6) sore hingga tengah malam masih dilanda hujan deras, sehingga hampir semua kecamatan terjadi banjir hingga sepinggang orang.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM