SATU PELETON PETUGAS DIKERAHKAN

Puluhan Pondok Baremoh Dibongkar Pol PP


Selasa, 31 Oktober 2017 - 01:20:25 WIB
Puluhan Pondok Baremoh Dibongkar Pol PP Petugas Satpol PP Kota Padang kembali membongkar pondok baremoh di kawasan Bukit Lampu, Senin (30/10). Meskipun sudah sering ditertibkan, nyatanya masyarakat setempat kembali mendirikan pondok sebagai tempat mesum. MELATI

PADANG,HALUAN—Puluhan Pondok-pondok yang dibangun mengunakan terpal plastik di kawasan Bukit Lampu Kecamatan Lubuk Begalung kembali dibongkar petugas Satuan Polisi Pamong Praja. Satu peleton pasukan diturunkan untuk kembali membongkarnya sekitar pukul 10.00 WIB Senin (30/10).

 

Sebanyak 30 pondok kayu berukuran 1 X 1 M dan empat tenda dibongkar petugas. Kemudian material dari pondok-pondok tersebut dibawa ke Markas Komando (Mako) Satpol PP Jalan Tan Malaka.

 

Meskipun sudah sering ditertibkan dan dilakukan pembongkaran oleh Satpol PP, nyatanya, pondok- pondok baremoh tersebut kembali didirikan sebagai tempat mesum dan esek-esek.

 

Plt Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison menyebut, kepada pemilik pondok telah sering diberi surat peringatan, serta juga sudah membuat surat pernyataan agar tidak menyediakan fasilitas mesum tersebut.

 

“Sudah sering kita razia, agar tidak membangun pondok mesum di kawasan ini. Namun, pemilik tidak mengindahkan apa yang kami sampaikan,”tuturnya kepada Haluan, Senin (30/10).

 

Ia menambahkan, Satpol PP akan selalu aktif melakukan pemantauan, dan jika kembali dipasang maka akan dibongkar kembali. Apalagi saat ini, Pemerintah Kota Padang bertekad untuk mengurangi maksiat di kota ini.

 

“Kita harapkan kepada masyarakat setempat untuk tidak lagi mendirikan tempat yang merusak generasi muda kita,”ucapnya. (h/mg-mel)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]