Tersangka Bentrok di Mungka, Ditahan Polres 50 Kota


Selasa, 31 Oktober 2017 - 20:56:29 WIB
Tersangka Bentrok di Mungka, Ditahan Polres 50 Kota Rekonstruksi persoalan tanah ulayat yang menewaskan satu orang, digelar di Mapolres.IST

Fikri menjadi tersangka pembunuhan dalam peristiwa perkelahian maut yang menewaskan Rio Hendro (34) warga Jorong Padang Laweh, Kenagarian Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu lalu (21/10) sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi yang diperoleh penyidik di TKP menyebutkan, bahwa sebelum perkelahian maut itu terjadi, korban Rio Hendro didatangi Fikri terkait permasalahannya dengan kakak kandung Fikri yang bernama Fadli.

Baca Juga : Lebaran Menjelang, Empat Bulan Tak Gajian, Perangkat Desa: Bapak-bapak di Atas Sana Masih Punya Hati?

“Diduga tersangka Fikri merasa tidak senang dengan perlakuan Rio Hendro terhadap kakaknya Fadli, sehingga terjadilah perkelahian antara Fikri dengan Rio Hendro yang mengakibatkan Rio Hendro meninggal dunia akibat beberapa tusukan di bagian tubuh,” ungkap Kasatreskrim AKP Anton Luther.

“Korban Rio Hendro sempat dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh. Karena luka tusukan yang dialaminya cukup parah akhirnya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan,”pungkasnya. (mg-ari) 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]