PT Angkasa Pura II Berikan Pengobatan Gratis di Batang Anai


Selasa, 31 Oktober 2017 - 21:13:02 WIB
PT Angkasa Pura II Berikan Pengobatan Gratis di Batang Anai PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar bandara, Selasa (31/10).

PADANG, HALUAN - PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar bandara, Selasa (31/10). Kegiatan bakti sosial tersebut khusus untuk tindakan preventif, pemeriksaan darah terkait kolesterol, gula darah dan asam urat.

GM BIM Dwi Ananda W mengatakan, pengobatan gratis diutamakan pada masyarakat Kecamatan Batang Anai. Selain masyarakat dewasa juga termasuk pelayanan untuk balita serta sosialisasi masalah kesehatan lingkungan.

Baca Juga : Menparekraf Bakal Undang Investor Kembangkan The Gate of Minangkabau di Padang Panjang

“Dan tidak lupa juga Tim safety risk management dan Airport quality memberikan sosialisasi pada masyarakat sekitar bandara terkait hazard yang ditimbulkan dari bermain kayang-layang di wilayah KKOP Bandara,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan kontribusi BIM terhadap masyarakat Ketaping supaya bisa termanfaatkan dengan baik.

Baca Juga : Padang Panjang Teken Dokumen PKS Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah

Tokoh Masyarakat ketaping Bahrul Rky Rajo Sampono mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Ap2 yang dari tahun ke tahun selalu memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat ketaping.

“Dengan adanya kegiatan ini kesehatan warga di khawasan bandara semakin terjaga. Kita berharap kegiatan ini akan berlanjut terus hingga nanti,” harapnya.

Baca Juga : Legislator Sumbar: Watek Ducati Menyajikan Suasana Asri

Ia juga berharap ke depan tidak hanya masalah kesehatan saja yang bisa diberikan dengan baik namun juga diberbagai bidang bisa terealisasi kan juga. Baik itu pendidikan maupun bakti sosial lainnya. (h/win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]