Tidur Sekamar, Dua Pasang Pelajar SMA di Pasaman Digerebek


Kamis, 02 November 2017 - 12:55:09 WIB
Tidur Sekamar, Dua Pasang Pelajar SMA di Pasaman Digerebek Pasangan muda mudi tanpa ikatan pernikahan tengah diminta keterangan oleh penyidik Satpol PP. Dua diantaranya, mahasiswa salah satu perguruan tinggi Islam di Lubuk Sikaping. Yudi

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Diduga berbuat mesum di kamar kos-kosan, dua pasang muda mudi berlawanan jenis diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasaman. Rabu (1/11) pagi. 

Dua diantara pasangan itu, merupakan mahasiswa disalah satu perguruan tinggi Islam di kota Lubuksikaping. Sementara dua lainnya, pelajar di salah satu SMA di daerah itu. 

Mereka, digrebek oleh pemilik kos-kosan bersama warga di Benteng, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping. Karena menaruh curiga, suara berisik, menyerupai suara laki-laki dari dalam kamar anak kosnya tersebut.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pasaman, Asmadi membenarkan bahwa pasangan muda-mudi tersebut diamankan. Dan saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik Satpol PP dan Damkar.

"Mereka saat ini sedang dimintai keterangan, ditambah sejumlah saksi. Kemudian pihak keluarganya juga dimintai datang ke kantor," ujar Asmadi. 

Sementara itu, Kabid Linmas dan Perda Dinas Satpol PP dan Damkar Pasaman, Zulfahmi menjelaskan dua pasang muda mudi diamankan pemilik kos-kosan itu sekitar pukul 9.30 WIB.

Kemudian, ia melaporkannya ke Satpol PP dan Damkar Pasaman untuk diamankan. Sebab, mereka khawatir akan diamuk massa nantinya.

"Tidak ingin jadi bulan bulanan warga, pemilik kos melaporkan keempat pasangan itu langsung dan mereka kita gelandang ke markas Satpol PP setempat," katanya. 

Dua pasang muda mudi yang diamankan itu adalah RM (20), dan F (20) mahasiswa STAI Lubuk Sikaping. Dan R (18) pelajar, AA (20) warga dua koto. 

"Saat digrebek pemilik kos-kosan, dua pasang muda-mudi itu sedang tidur-tiduran di atas kasur. Diduga mereka sudah menginap satu malam di kamar tersebut, namun tidak diketahui kapan masuknya ke kamar," katanya. (h/yud)

 

 




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM