PSI Sumbar Dukung Tokoh Muda pada Pilkada Padang


Selasa, 07 November 2017 - 14:48:23 WIB
PSI Sumbar Dukung Tokoh Muda pada Pilkada Padang Ketua PSI Sumbar, Ari Prima, dan jajarannya di Kantor KPU Sumbar beberapa waktu yang lalu. PSI Sumbar akan mendukung calon kepala daerah muda pada Pilkada di Sumbar. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Meskipun belum bisa mengusung calon pada pilkada, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatra Barat (Sumbar) akan mendukung calon pada pilkada di provinsi ini pada 2018, termasuk Pilkada Padang. Sebagai partai anak muda, PSI akan mendukung calon pemimpin berusia muda.

Ketua DPW PSI Sumbar, Ari Prima, menyatakan, PSI akan menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan anak-anak muda yang akan tampil pada panggung pilkada, khususnya anak muda yang memiliki visi yang jelas dan anak mudo yang progresif.

PSI Sumbar, kata Ari, sudah mengadakan rapat untuk menyatakan dukungan kepada anak-anak muda yang maju pada pilkada di Sumbar. Untuk Pilkada Padang, kata Ari, pihaknya telah memantau tokoh-tokoh muda, antara lain, Faldo Maldini, Alkudri, Andre Rosiade, Maidestal Hari Mahesa, Hendri Septa, Fadli Amran, dan Medo Fernando.

“Harapan PSI, anak muda yang sudah muncul bukan sekedar meramaikan pilkada dan menyetor wajah kepada masyarakat, tetapi memang betul-betul serius dan pantang pulang sebelum menang. PSI Sumbar melihat tokoh-tokoh yang ingin maju pada Pilkada Padang tersebut merupakan anak-anak muda hebat yang sudah sukses pada bidangnya masing-Masing. Kemunculan mereka di panggung pilkada diharapkan tidak sekadar untuk meramaikan sajo di awal kareno hal ini akan memengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap anak-anak muda,” ujarnya di Padang, Selasa (7/11).





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 11 Juni 2019 - 19:53:54 WIB

    Sidang Kasus Politik Uang, Hakim Tolak Eksepsi PH Rika Hanom

    Sidang Kasus Politik Uang, Hakim Tolak Eksepsi PH Rika Hanom SOLOK,HARIANHALUAN.COM-Majelis hakim Pengadilan Negeri Solok dalam putusan sela menyatakan bahwa eksepsi (nota keberatan )  Penasehat Hukum (PH) Rika Hanom dan Joni Edison ditolak..
  • Sabtu, 27 Oktober 2018 - 17:28:49 WIB

    Edriana Sambangi  Haluan,  Samakan Persepsi Atasi Masalah Sosial

    Edriana Sambangi  Haluan,  Samakan Persepsi Atasi Masalah Sosial PADANG, HARIANHALUAN.COM-Media tahu persis persoalan yang selama ini menjadi kendala terlaksananya pemerintahan yang mengayomi setiap lapisan masyarakat. Oleh karena itu, posisi media sangat strategis sebagai tandem untuk men.
  • Rabu, 19 September 2018 - 10:25:47 WIB

    KPU Masih Pertimbangkan Opsi Kartu Pemilih Pengganti e-KTP

    KPU Masih Pertimbangkan Opsi Kartu Pemilih Pengganti e-KTP Komisi Pemilihan Umum ( KPU) mempertimbangkan opsi penggunaan kartu pemilih sebagai pengganti KTP elektronik atau e-KTP dalam Pemilu 2019. Nantinya, pemilih yang belum mendapatkan e-KTP sampai pada hari pemungutan suara, 17 .
  • Senin, 13 Agustus 2018 - 13:47:02 WIB

    Di Limapuluh Kota, PSI dan PPP Gugur di Beberapa Dapil

    Di Limapuluh Kota, PSI dan PPP Gugur di Beberapa Dapil Mengacu PKPU Nomor 20 tahun 2018 pasal 6 ayat 3 dan Surat Edaran KPU RI nomor 961, apabila partai politik mengajukan bacaleg di salah satu dapil dan tidak terpenuhi keterwakilan perempuan 30 persen, maka partai politik di Dap.
  • Rabu, 01 Agustus 2018 - 22:30:22 WIB

    Nihil Bacaleg Napi, PSI Diyakini Lahirkan Negarawan

    Nihil Bacaleg Napi, PSI Diyakini Lahirkan Negarawan PADANG, HARIANHALUAN.COM—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan satu-satunya partai politik yang tidak mengajukan bekas narapidana korupsi sebagai bakal calon anggota lembaga legislatif (bacaleg). Peneliti MAARIF Inst.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM