PSI Sumbar Dukung Tokoh Muda pada Pilkada Padang


Selasa, 07 November 2017 - 14:48:23 WIB
PSI Sumbar Dukung Tokoh Muda pada Pilkada Padang Ketua PSI Sumbar, Ari Prima, dan jajarannya di Kantor KPU Sumbar beberapa waktu yang lalu. PSI Sumbar akan mendukung calon kepala daerah muda pada Pilkada di Sumbar. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Meskipun belum bisa mengusung calon pada pilkada, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatra Barat (Sumbar) akan mendukung calon pada pilkada di provinsi ini pada 2018, termasuk Pilkada Padang. Sebagai partai anak muda, PSI akan mendukung calon pemimpin berusia muda.

Ketua DPW PSI Sumbar, Ari Prima, menyatakan, PSI akan menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan anak-anak muda yang akan tampil pada panggung pilkada, khususnya anak muda yang memiliki visi yang jelas dan anak mudo yang progresif.

PSI Sumbar, kata Ari, sudah mengadakan rapat untuk menyatakan dukungan kepada anak-anak muda yang maju pada pilkada di Sumbar. Untuk Pilkada Padang, kata Ari, pihaknya telah memantau tokoh-tokoh muda, antara lain, Faldo Maldini, Alkudri, Andre Rosiade, Maidestal Hari Mahesa, Hendri Septa, Fadli Amran, dan Medo Fernando.

“Harapan PSI, anak muda yang sudah muncul bukan sekedar meramaikan pilkada dan menyetor wajah kepada masyarakat, tetapi memang betul-betul serius dan pantang pulang sebelum menang. PSI Sumbar melihat tokoh-tokoh yang ingin maju pada Pilkada Padang tersebut merupakan anak-anak muda hebat yang sudah sukses pada bidangnya masing-Masing. Kemunculan mereka di panggung pilkada diharapkan tidak sekadar untuk meramaikan sajo di awal kareno hal ini akan memengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap anak-anak muda,” ujarnya di Padang, Selasa (7/11).





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 07 November 2019 - 11:20:49 WIB

    Faldo Maldini Benarkan Adanya Kader PSI Ramai-ramai Mundur

    Faldo Maldini Benarkan Adanya Kader PSI Ramai-ramai Mundur PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang digadang-gadang akan maju pada Pilgub Sumbar 2020, Faldo Maldini membenarkan adanya kader PSI yang mundur..
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 12:21:46 WIB

    Faldo Resmi Ketua DPW PSI Sumbar, Tiada Masalah bagi PAN

    Faldo Resmi  Ketua DPW PSI  Sumbar, Tiada Masalah bagi PAN PADANG, HARIANHALUAN.COM-Mantan Wakil Sekretaris PAN Faldo Maldini resmi berlabuh di PSI, bahkan langsung didapuk  jadi Ketua PSI Sumbar dan digadang-gadang sebagai Cagub Sumbar..
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 08:39:22 WIB

    PAN Ucapkan Ini kepada Faldo Maldini yang Kini Gabung PSI

    PAN Ucapkan Ini kepada Faldo Maldini yang Kini Gabung PSI JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) menanggapi keputusan mantan kadernya, Faldo Maldini yang kini bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengucapkan sel.
  • Ahad, 27 Oktober 2019 - 19:00:58 WIB

    Faldo Maldini Jadi Ketua DPW PSI Sumatra Barat

    Faldo Maldini Jadi Ketua DPW PSI Sumatra Barat PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politikus muda asal Pesisir Selatan, Faldo Maldini resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sumatra Barat. Ia resmi jadi ketua DPW setelah menerima langsung Surat Keputusan (SK) dari Sek.
  • Ahad, 27 Oktober 2019 - 15:00:12 WIB

    Jubir PSI Sindir Telak Anies Baswedan

    Jubir PSI Sindir Telak Anies Baswedan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi mengkritik potret kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat yang diunggah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui jejaring Twitter..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM