Hotel Jangan Terima Tamu Pasangan Remaja


Jumat, 10 November 2017 - 11:55:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hotel Jangan Terima Tamu Pasangan Remaja Ilustasi/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Bunda Generasi Berencana (Genre) Kota Padang Harneli Mahyeldi mengimbau kepada pengelola hotel agar tidak sembarangan memberikan penginapan kepada tamu remaja yang berlawan jenis. Hal ini untuk mengurangi, pergaulan bebas atau perilaku menyimpang yang dilakukan remaja.

“Tidak adanya tenda ceper, ini tentunya akan meminimalisir tempat yang digunakan remaja sebagai tempat maksiat. Tentunya, sekarang mereka memilih hotel,”ujar Harneli Mahyeldi kepada Haluan usai membuka Bimtek KRR di Axana Hotel, Kamis (9/11).

Disebutkan Istri Walikota ini, pihak hotel harus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang untuk memberikan pengawasan terhadap hal ini. Sehingga, remaja tidak dengan mudah saja mendapatkan tempat yang bisa digunakan sebagai maksiat.

“Saya pernah melakukan sidak tengah malam bersama Satpol PP ke hotel, masih ditemukan hotel yang menerima tamu remaja bersama pasanganya,”kata Harneli.

Ditambahkan Harneli, sangat dibutuhkan kepedulian dari pengelola hotel, agar tidak lagi menerima tamu remaja yang berpasangan.

“Jika pengelola hotel bisa bekerjasama dan mau membuat aturan ini, kami sangat berterima kasih. Karena ikut membantu Pemerintah Kota Padang menjadikan kota ini bebas dari maksiat,”sebut Ketua TP PKK ini. (h/mg-mel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 19 November 2018 - 09:56:45 WIB

    Padang Butuh 800 Kamar Hotel

    Padang Butuh 800 Kamar Hotel PADANG, HARIANHALUAN.COM – Kota Padang tengah membutuhkan investor yang bersedia menanamkan modal perhotelan, untuk membangun tujuh hotel berbintang atau sekitar 800 kamar hotel guna menyikapi tingginya permintaan hunian ho.
  • Senin, 22 Januari 2018 - 02:42:08 WIB

    Wako Tinjau Basko Hotel dan Mall

    Wako Tinjau Basko Hotel dan Mall PADANG, HALUAN – Wali Kota Padang mulai mengkhawatirkan kondisi kota yang dipimpinnya pascaeksekusi lahan Basko Mall dan Hotel. Padahal, kota ini tengah berkembang, ditambah lagi helatan nasional akan berlangsung di Padang,.
  • Ahad, 21 Januari 2018 - 18:45:28 WIB
    Tempat Kerja Diruntuhkan

    Mengadu ke Walikota, Ribuan Karyawan Basko Hotel dan Mall Bingung Soal Kerja

    Mengadu ke Walikota, Ribuan Karyawan Basko Hotel dan Mall Bingung Soal Kerja PADANG,HALUAN—Ribuan karyawan Basko hotel dan Mal mengadu ke Walikota Padang, pasca eksekusi pada Kamis (18/1) atas bangunan Basko. Ribuan Karyawan tersebut gusar, akan kemana mereka bekerja, jika diberhentikan Basko akibat.
  • Kamis, 08 Juni 2017 - 20:15:13 WIB

    Kota Padang Kekurangan 1000 Kamar Hotel

    Kota Padang Kekurangan 1000 Kamar Hotel PADANG, HARIANHALUAN.COM—Padang akan menjadi tua rumah dalam acara kongres dokter spesialis mata se Indonesia pada Bulan September 2018. Terkait hal tersebut dibutuhkan kamar hotel bintang bintang 4 sebanyak 3000 kamar..
  • Sabtu, 26 November 2016 - 01:26:22 WIB

    Hingga November 2016, Pajak Hotel Tercapai Rp23 Miliar

    PADANG, HALUAN — Hingga November 2016, realisasi pajak hotel capai angka Rp23 miliar lebih dengan persentase sebesar 88,90 persen. Angka ini diyakini akan mencapai 100 persen pada penghujung tahun 2016 de­ngan jumlah targe.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM