PMI Pasaman Barat Dinilai Tim dari PMI Provinsi Sumatera Barat


Jumat,10 November 2017 - 13:45:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi
PMI Pasaman Barat Dinilai Tim dari PMI Provinsi Sumatera Barat Ketua Tim Penilaian PMI Provinsi Suamtera Barat Aim Zaim foto bersama dengan Kepala Markas PMI Pasaman Barat Rida Warsa bersama pengurus lainnya. (Idenvi Susanto)

PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dinilai oleh PMI Provinsi Sumatera Barat. Penilaian ini merupakan dalam rangka pembinaan dan memotivasi PMI Kabupaten/kota se Sumatera Barat, Kamis (10/11).

Diantara yang dinilai PMI Provinsi Sumatera Barat yakni penilaian kinerja pelayanan PMI Pasbar dan kapasitas organisasi PMI Pasbar.

"Benar, penilaian itu merupakan penilaian kapasitas kinerja dan pelayanan organisasi PMI Pasaman Barat kepada masyarakat", tutur Ketua PMI Pasaman Barat Hj. Yunisra melalui Wakil Ketua Bidang organisasi PMI Pasaman Barat Dr. Adrianto kepada haluan jumat, (10/11).

Ia mengangap penilaian itu sangat penting karna kita bisa mengetahui sejauh mana kemampuan kita PMI Pasbar dalam mengelola dan melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami menargetkan meraih penghargaan kategori PMI terbaik. Namun tentunya dibutuhkan dukungan semua pihak," katanya.

Kita optimis bahwa kedepan PMI Pasbar dibawah kepemimpinan Ibuk Hj Yunisra akan semakin membaik dan semakin berkomitmen untuk meningktakan pelayanan dan kapasitas organisasi sehingga PMI akan menjadi  profesional tanggap dan makin dicintai masyarakat, katanya

Ia menyebutkan unggulan PMI Pasbar adalah pelayanan Posko siaga PMI yg memberikan pelayanan Relawan donor Darah On Call, Assessment cepat bencana, Pertolongan Pertama dan Ambulance gratis untuk masyarakat Pasbar.

"Penilaian ini akan di umumkan pada Musyawarah Kerja PMI Provinsi Sumatera Barat pada hari Jumat tangal 1 Desember 2017 mendatang," sebutnya.

Sementara Itu Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sumatera Barat Aim Zeim selaku ketua tim penilaian membenarkan penilaian tersebut merupakan rangkaian safari kunjungan ke seluruh PMI Kabupaten/kota se Sumatera Barat.

"ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PMI Sumbar, di tahun ini PMI Pasbar termasuk dalam kelompok A sebagai PMI Kabupaten/Kota yang memiliki kategori 1 yang memadai bersama dengan dua kabupaten kota yakni Kota Padang dan Kota Bukit tinggi," pungkasnya (h/idn)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,26 November 2017 - 22:25:45 WIB

    HUT KORPRI dan PGRI, PMI Pasbar Gelar Donor Darah

    HUT KORPRI dan PGRI, PMI Pasbar Gelar Donor Darah PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar aksi donor darah massal di hari ulang tahun KORPRI dan PGRI di halaman kantor bupati setempat, Minggu (26/11)..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM