Pelajar Tergilas Truk, Supir Kabur


Sabtu,11 November 2017 - 00:34:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pelajar Tergilas Truk, Supir Kabur Petugas dan warga menggotong korban kecelakaan di Pesisir Selatan

PAINAN, HALUAN - Seorang pengendara motor Beat BA 2225 GW, pelajar SMAN 1 Ranah Pesisir, meninggal dunia setelah tergilas truk tiper Nissan, nopol BA 9737 QU, di Jalan Nasional Padang Bengkulu, tepatnya di depan Rumah Makan ACC, Taratak Panas, Kenagarian Pelangai Gadang, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Jumat (10/11), sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Ranah Pesisir, Iptu Asmardi Abas, membenarkan peristiwa naas tersebut, korban adalah Dyvani Eka Putri (15), siswi SMAN 1 Ranah Pesisir, warga Koto Langang Sungai Liku, Kenagarian Sungai Liku Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir. Menurutnya, saat kejadian pengendara motor dan truk diketahui sama-sama dari arah Balai Selasa menuju Kambang.

"Diduga korban saat itu hendak memotong truk. Namun, karena kaget ada lawan di depan, korban langsung rem mendadak hingga menyenggol badan truk bagian kanan, akhirnya terlindas ban bagian belakang. Akibat kejadian itu korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia ditempat," sebut Kapolsek.

Dijelaskannya, saat pihak kepolisian sampai di TKP, pengemudi truk diketahui sudah meninggalkan mobilnya dan diduga langsung kabur ke arah Painan.

"Tadi korban sempat dilarikan ke Puskemas Balai Selasa. Kedua barang bukti, yakni motor dan truk sudah kita amankan di Mapolsek Ranah Pesisir. Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kita," tutupnya. (h/kis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM