Ini Kondisi Polres Dharmasraya Pascadibakar Terduga Teroris


Ahad, 12 November 2017 - 12:05:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ini Kondisi Polres Dharmasraya Pascadibakar Terduga Teroris Kondisi Polres Dharmasraya pascadibakar oleh terduga teroris, Selasa (12/11)

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM--Pascakebakaran di Polres Dharmasraya, situasi di lokasi sudah mulai kondusif. Aparat keamanan bersenjata lengkap tetap berjaga di sekitar Mapolres, Minggu (12/11).

Polres tersebut diduga dibakar oleh dua orang yang diduga teroris. Petugas yang mengetahui pelaku, berusaha menangkap. Namun, pelaku berusaha menyerang aparat, dan terduga teroris tersebut ditembak mati.

Kondisi mapolres saat ini dipasangi garis polisi. Tim Inafis Polda Sumbar melakukan pemeriksaan di lokasi.(h/tim)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 September 2018 - 21:30:10 WIB

    Cabuli Temannya yang Kelelahan Mendaki Gunung Singgalang, Pendaki Ini Diciduk Polisi

    Cabuli Temannya yang Kelelahan Mendaki Gunung Singgalang, Pendaki Ini Diciduk Polisi PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Sungguh naas nasib yang menimpa seorang wanita berinisial YAT (19), saat kelelahan turun dari puncak Gunung Singgalang, dan nyaris tak sadarkan diri, ia pun harus menerima perlakuan bejat d.
  • Rabu, 19 September 2018 - 14:16:39 WIB

    Ini Penyebab Situs Lowongan CPNS BKN Belum Bisa Diakses

    Ini Penyebab  Situs Lowongan CPNS BKN Belum Bisa Diakses JAKARTA, HARIANHALUA.COM- Situs lowongan calon pegawai negeri sipil sscn.bkn.go.id belum bisa diakses hingga  Rabu (19/9) siang ini. Sebelumnya BKN menyatakan situs lowongan CPNS itu bisa diakses mulai hari Rabu pagi.Namun s.
  • Senin, 17 September 2018 - 20:10:18 WIB

    Sebar Video Hoaks Demo Rusuh, Empat Pria Ini Diciduk Mabes Polri

    Sebar Video Hoaks Demo Rusuh, Empat Pria Ini Diciduk Mabes Polri BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak empat orang pengunggah berita bohong atau hoaks di media sosial ditangkap Mabes Polri di empat lokasi berbeda..
  • Kamis, 13 September 2018 - 16:01:04 WIB

    Pengusaha di Padang Ini Kehilangan Uang Rp170 Juta Saat Ganti Ban

    Pengusaha di Padang Ini Kehilangan Uang Rp170 Juta Saat Ganti Ban PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Seorang pengusaha swohroom mobil di Kota Padang menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) di salah satu rumah makan di Jalan Rasuna Said, Kamis (13/9)..
  • Kamis, 06 September 2018 - 12:22:42 WIB

    Job Fair Dinilai Ampuh Atasi Pengangguran

    Job Fair Dinilai Ampuh Atasi Pengangguran PADANG, HARIANHALUAN.COM—Sebanyak 39.844 jiwa warga Kota Padang masih terdaftar sebagai pencari kerja selama 2017 lalu. Jumlah tersebut diperkirakan terus menurun karena pada 2016 tercatat sebanyak 61.020 pencari kerja (pen.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM