Dua Terduga Teroris Pembakar Mapolres Dharmasraya Ternyata Orang Jambi


Minggu,12 November 2017 - 15:43:18 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dua Terduga Teroris Pembakar Mapolres Dharmasraya Ternyata Orang Jambi Dua pelaku tergeletak di lantai usai ditembak mati petugas kepolisian.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Dua teroris yang ditembak mati setelah membakar Mapolres Dharmasraya ternyata berasal dari Jambi. Jasad keduanya dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara, Padang.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal menyebutkan, kedua pelaku adalah Eka Fitria Akbar (24), warga Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, serta Engria Sudarmadi (25), warga Kabupaten Merangin, Jambi.

"Keduanya bukan orang Sumbar tapi berasal dari Jambi. Identitas keduanya diketahui dari KTP elektronik yang dimiliki," terang Fakhrizal, Minggu (12/11) sore.

Kedua pelaku tewas ditembak mati karena melawan saat diamankan. Jasadnya saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar di Padang.

"Jasadnya dibawa ke Padang untuk kepentingan penyidikan. Soal identitas baru sekadar tahu namanya. Rutinitas keseharian keduanya belum didapatkan," papar jenderal bintang dua itu.

Polda Sumbar saat ini sedang menjalin koordinasi dengan Densus 88 dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk menelusuri para pelaku terlibat dalam jaringan teroris mana.

"Jaringannya sedang dilacak. Keduanya dipastikan teroris," papar Kapolda Sumbar. (h/edt)

Editor: Bhenz Maharajo


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM