Terduga Teroris di Dharmasraya Diisukan Murid Gitaris Edane, Ini Kata Eet Sjahranie


Senin,13 November 2017 - 17:39:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Terduga Teroris di Dharmasraya Diisukan Murid Gitaris Edane, Ini Kata Eet Sjahranie Screenshot

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Salah satu terduga teroris yang membakar Mapolres Dharmasraya, Eka Fitra Akbar (24), diisukan pernah menjadi murid Eet Sjahranie, gitaris Edane, band hard rock dan heavy metal Indonesia. 

Eet dengan tegas membantah hal itu saat dihubungi harianhaluan.com melalui telepon seluler, Senin (13/11).

"Saya gak pernah mengajar siapa-siapa, baik secara private maupun di sekolah. Jadi, saya gak pernah mengajar Eka Fitra Akbar itu. Gimana mau mengajar dia main gitar, saya gak kenal dia secara langsung. Saya gak pernah bertemu dia. Saya cuma kenal dia di Facebook," ujarnya kepada harianhaluan.com

Eet mengakui cukup sering berkomunikasi dengan Eka Fitra Akbar melaluin Facebook, tetapi berkomunikasi sekadarnya. 

"Dia meng-add saya di Facebook. Kenapa saya menerima permintaan pertemanannya? Karena dia memegang gitar di foto profilnya. Saya pikir, dia pasti anak band, gitaris. Sebagai sesama gitaris, saya terima permintaannya. 

Dulu, dia cukup aktif di Facebook mem-posting berbagai kegiatan musiknya. Dia juga aktif menyukai dan mengomentari status dan foto saya di Facebook. Itu saja," tutur gitaris yang pernah menggantikan Ian Antono sebagai gitaris God Bless itu. 

Di Facebook, Eet mengirimkan ucapan selamat kepada Eka Fitra Akbar di akun Facebook AREA 51 (band Eka Fitra Akbar) pada 4 Juli 2013. Eet menulis di dinding akun Facebook Eka, "Sukses Eka Fitra Akbar! \m/". Mengenai hal itu, Eet mengatakan, ia menuliskan hal tersebut untuk membalas komentar dan jempol yang sering diberikan Eka Fitra Akbar pada status dan foto pada akun Facebook Eet. 

"Dia sering mengomentari status Facebook saya. Saya balas juga posting-annya," ucap legenda hidup gitaris rock Indonesia itu. (h/dib)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM