Dijual di Indonesia Mulai Hari Ini, OPPO F5 Dibandrol Rp3.999.000


Senin, 13 November 2017 - 20:11:23 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dijual di Indonesia Mulai Hari Ini, OPPO F5 Dibandrol Rp3.999.000 Peluncuran OPPO F5 di Hotel Ritz Calton di Jakarta, Senin (13/4). Afrianita

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-- OPPO Indonesia resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F5 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (13/11).

Oppo F5 dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke era baru.
OPPO F5 akan dijual dengan harga Rp3.999.000 dan konsumen dapat langsung membeli F5 Gold pada hari ini (13/11).

Selain itu, konsumen yang menginginkan perangkat F5 berwarna Black dan F5 6GB berwarna Black dan Red juga dapat melakukan pre-order hari ini hingga 17 November 2017 melalui jaringan e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Elevania, JD.ID, dan Matahari Mall.

“OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang memenuhi gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain.I. Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing–masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak–anak dengan hasil selayaknya orang dewasa,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia

A.I. Beauty Recognition Technology adalah teknologi kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan 20 Megapixel OPPO F5. Melalui teknologi ini, kamera akan dapat mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek foto. 

Hal ini dapat dilakukan dengan memindai lebih dari 200 titik pada wajah, sehingga perangkat ini dapat mengenali setiap keunikan wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi, dan bentuk dagu. 

Tujuannya adalah untuk memastikan hasil foto selfie akan sesuai dengan kondisi wajah subjek tanpa terpengaruh dari ekspresi maupun sudut pengambilan gambar.

Teknologi ini juga akan menjawab keluhan utama dari fitur beautify yang hanya menawarkan hasil yang sama untuk semua orang.

Selfie expert member OPPO, Chelsea Islan menambahkan  telah menggunakan perangkat OPPO selama setahun terakhir. 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 09 Maret 2017 - 11:14:03 WIB

    CRF250 Rally Dijual Rp63,5 Juta di Sumbar

    CRF250 Rally Dijual Rp63,5 Juta di Sumbar PADANG, HALUAN—Astra Honda Motor meluncurkan CRF250 Rally pada 3 Februari di Jakarta. Motor yang berbentuk motor trail, tetapi bukan sepenuhnya trail itu pun sudah mengaspal di Padang sejak minggu lalu. .
  • Senin, 22 Agustus 2016 - 03:06:57 WIB
    PASOKAN BAWANG KURANG, HARGA TINGGI

    Bawang Produksi Sumbar Dijual ke Luar

    Bawang Produksi Sumbar Dijual ke Luar PADANG, HALUAN — Harga bawang merah di pasaran sebesar Rp26 ribu per kilogram (kg). Menurut Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumbar, harga tersebut masih di atas normal..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM