Temukan Busur dan Anak Panah, Polres Pessel Amankan Belasan Jemaah Darul Hijrah


Selasa,14 November 2017 - 18:00:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Temukan Busur dan Anak Panah, Polres Pessel Amankan Belasan Jemaah Darul Hijrah Haluan saat berbincang-bincang dengan salah satu Dakwah di Masjid Mapolres Pessel. Selasa (14/11).Okis Mardiansyah)

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 12 jemaah Darul Hijrah, dari Pondok Pesantren Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sumbar, di amankan Jajaran Polres Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Selasa, (14/11) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang diterima harianhaluan.com, diamankannya jemaah dan para santriwan, terkait dengan ditemukannya sebuah busur beserta sejumlah anak panah di Masjid Quba, di Koto Panjang, Kenagarian Barung-barung Balantai, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Belum diketahui apakah ada kaitannya penemuan busur dan sejumlah anak panah tersebut dengan 2 orang terduga teroris di Mapolres Dharmasraya, Minggu lalu, (12/11), yang juga membawa panah.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Ferry Herlambang, S.IK saat menjawab Haluan via WhatsApp, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan busur dan sejumlah anak panah tersebut. 

Namun, ia belum bisa memastikan apakah busur itu mirip atau ada kesamaan dengan alat busur yang digunakan oleh terduga teroris di Dharmasraya.

"Belum tahu, pihak kita masih menunggu tim identifikasi dari Polda. Mereka dalam perjalanan menuju Painan," terang Kapolres.(h/oks)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM