Pemkab Pessel Bersama BRI Bangun Gapura dan Halte di Kawasan Mandeh


Senin, 20 November 2017 - 23:35:04 WIB
Pemkab Pessel Bersama BRI Bangun Gapura dan Halte di Kawasan Mandeh Bupati Pessel Hendrajoni, saat melakukan peletakan batu pertama di dermaga Carocok Tarusan. 

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan, membangun Gapura, bertempat di dermaga Carocok Tarusan, gerbang masuk ke Wisata Bahari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

"Sebagai mitra yang baik dari pemerintah, BRI juga berkomitmen yang kuat dalam mendorong pembangunan kawasan Mandeh sebagai kawasan Destinasi Wisata Nasional," sebut Bupati Hendrajoni usai melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama di dermaga Carocok Tarusan. Senin (20/11).

Pembangunan Gapura sekaligus Halte tersebut, bertujuan untuk memanjakan para pengunjung sekaligus untuk meningkatkan geliat ekonomi masyarakat sekitar di daerah yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona itu.

"Kami ucapka terima kasih banyak kepada pihak BRI dengan kontribusi yang sangat luar biasa. Apapun kegiatan yang di Pemda, BRI selalu membantu. Pemda tentu juga akan berupaya sebaliknya kepada BRI," ungkapnya. 

Menurut Bupati, dengan adanya bantuan pendirian pembangunan Gapura dan Halte tersebut, maka secara tidak langsubg akan menjadikan objek Wisata Mandeh semakin indah dan cantik dipandang mata. Sehingga membuat para pengunjung akan bertambah senang nantinya.

"Mudah-mudahan para pengunjung akan merasa senang dan tidak kepanasan lagi saat menunggu kapal, mereka bisa bersantai di Halte yang akan dibangun saat ini," sebutnya.





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Desember 2019 - 18:29:17 WIB

    Pemkab Sosel Dorong Karang Taruna  Miliki Usaha Kreatif

    Pemkab Sosel Dorong Karang Taruna  Miliki Usaha Kreatif SOLSEL,HARIANHALUAN.COM-Organisasi Karang Taruna semestinya mempunyai usaha-usaha kreatif yang nantinya bisa menopang lajunya organisasi tersebut. Usaha kreatif tersebut sekaligus diharapkan dapat menjadi contoh bagi organisa.
  • Selasa, 10 Desember 2019 - 21:43:01 WIB

    Pemkab Solok Selatan Kembali Raih Penghargaan Bidang HAM 2019

    Pemkab Solok Selatan Kembali  Raih Penghargaan Bidang HAM 2019 JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Untuk kedua kalinya, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat kembali menorehkan penghargaan di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.   Tahun 2018 Pemkab Solsel juga menerima penghargaan sebagai kabupa.
  • Selasa, 26 November 2019 - 21:55:39 WIB

    Pemkab Sijunjung Perkuat Layanan UPZ di Sekolah

    Pemkab Sijunjung Perkuat Layanan UPZ di Sekolah SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Sijunjung terus memperkuat layanan  Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di jajaran Dinas Pendidikan, khususnya UPZ sekolah dasar (SD),  SLTP dan koordinator wi.
  • Rabu, 13 November 2019 - 15:43:46 WIB

    Akhir Tahun Mendekat...! OPD Pemkab Pasaman Harus Lebih Gesit

    Akhir Tahun Mendekat...! OPD  Pemkab Pasaman  Harus Lebih Gesit PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pasaman, kembali diingatkan soal percepatan realisasi kegiatan fisik dan keuangan, termasuk penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) yang masih jauh dar.
  • Jumat, 25 Oktober 2019 - 12:12:11 WIB
    Bansos Lansia Dibagi Merata di Semua Kecamatan

    Pemkab Dharmasraya Gelontorkan Rp3 Miliar untuk Lansia

    Pemkab Dharmasraya Gelontorkan Rp3 Miliar untuk Lansia DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Jumlah Lansia di Kabupaten Dharmasraya ditaksir sebanyak 18 ribu orang. Dari jumlah tersebut diperkirakan 7000 orang tergolong kurang mampu..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM