Pemkab Pessel Bersama BRI Bangun Gapura dan Halte di Kawasan Mandeh


Senin, 20 November 2017 - 23:35:04 WIB
Pemkab Pessel Bersama BRI Bangun Gapura dan Halte di Kawasan Mandeh Bupati Pessel Hendrajoni, saat melakukan peletakan batu pertama di dermaga Carocok Tarusan. 

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan, membangun Gapura, bertempat di dermaga Carocok Tarusan, gerbang masuk ke Wisata Bahari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

"Sebagai mitra yang baik dari pemerintah, BRI juga berkomitmen yang kuat dalam mendorong pembangunan kawasan Mandeh sebagai kawasan Destinasi Wisata Nasional," sebut Bupati Hendrajoni usai melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama di dermaga Carocok Tarusan. Senin (20/11).

Pembangunan Gapura sekaligus Halte tersebut, bertujuan untuk memanjakan para pengunjung sekaligus untuk meningkatkan geliat ekonomi masyarakat sekitar di daerah yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona itu.

"Kami ucapka terima kasih banyak kepada pihak BRI dengan kontribusi yang sangat luar biasa. Apapun kegiatan yang di Pemda, BRI selalu membantu. Pemda tentu juga akan berupaya sebaliknya kepada BRI," ungkapnya. 

Menurut Bupati, dengan adanya bantuan pendirian pembangunan Gapura dan Halte tersebut, maka secara tidak langsubg akan menjadikan objek Wisata Mandeh semakin indah dan cantik dipandang mata. Sehingga membuat para pengunjung akan bertambah senang nantinya.

"Mudah-mudahan para pengunjung akan merasa senang dan tidak kepanasan lagi saat menunggu kapal, mereka bisa bersantai di Halte yang akan dibangun saat ini," sebutnya.







Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM