Lagi, Pebalap Indonesia Kuasai Etape VI TdS


Kamis, 23 November 2017 - 15:20:25 WIB
Lagi, Pebalap Indonesia Kuasai Etape VI TdS Sejumlah pebalap saat lepas start di etape 6 di Pantai Gandoriah, Pariaman, Kamis (23/11). Melati

PASBAR, HARIANHALUAN.COM—Pebalap Indonesia kembali menguasai etape ke enam dalam ajang Tour de Singkarak (TdS) 2017. Muhammad Imam Arifin asal KFC Cycling Team berhasil menakluklan 73 pebalap lainnya, dan naik ke podium pertama, Kamis (23/11).

Panjang track yang mencapai 145,7 kilometer diselesaikannya dalam waktu 3.20.29. Pada etape keenam yang dimulai dari Pantai Gondoriah Pariaman ke Kantor Bupati Pasaman Barat ini, ketiga pemenang baru pertama kali meraih podium semenjak etape pertama.

Posisi kedua ditempati oleh Lim Rustom dari tim 7 Eleven Roadbike dari Filipina. Kemudian podium ketiga berhasil diraih tim Thailand Continental Cycling, Turakit Boonratanathanakorn.

Sementara itu, Muhammad Imam Arifin mengatakan, ia bisa menang pada etape kali ini karena kerjasama tim yang kompak.

“Kami keluar satu persatu dari rombongan secara bergantian. Sampai akhirnya lepas dari rombongan tersebut pada kilometer 75. Disitu ada tim KFC dua orang, tim Tabriz dua orang, Thailand dua orang yang lain satu satu,”sebutnya kepada Haluan, Kamis (23/11).

Dilanjutkannya, semua pebalap dari tim KFC kompak agar bisa menjadi yang terbaik pada etape keenam.

“Kemudian kita lepas lagi pada 30 kilometer menjelang finish. Kita lepas empat orang disitu, kemudian sprint di dua ratus meter terakhir. Kita main pintar saja,”sebutnya. (h/mg-mel)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 07 Oktober 2019 - 10:42:37 WIB

    Manchester United Kalah lagi, Tagar #OleOut Melejit di Twitter

    Manchester United Kalah lagi, Tagar #OleOut Melejit di Twitter Manchester United telah kehilangan tujuh pertandingan Liga Inggris sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih permanen pada Maret lalu..
  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:44:59 WIB

    Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Hengkang

    Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Hengkang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Managemen Semen Padang FC kembali melepas dua pemainnya menjelang dibukanya "Transfer Window" pertengahan musim Shopee Liga 1 2019. Dua pemain yang resmi dilepas tersebut adalah, Novrianto dan Firma.
  • Rabu, 17 Juli 2019 - 17:48:21 WIB
    SEMEN PADANG FC vs BHAYANGKARA FC (2-3)

    Onde Mande..! Kalah Lagi, Kabau Sirah Makin Terbenam di Dasar Klasemen

    Onde Mande..! Kalah Lagi, Kabau Sirah Makin Terbenam di Dasar Klasemen PADANG, HARIANHALUAN.COM- Semen Padang FC harus menderita kekalahan kandang keempat beruntun. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, sore ini, Rabu (17/7/2019).
  • Sabtu, 08 Juni 2019 - 19:09:24 WIB

    Sepekan Lagi, Inilah Jadwal Copa Amerika 2019

    HARIANHALUAN.COM- Pagelaran Copa America 2019 segera ditabuh pekan depan. Pesta sepakbola terbesar benua Amerika itu terasa spesial tahun ini, karena mengundang beberapa negara di luar Amerika..
  • Jumat, 23 November 2018 - 12:03:01 WIB

    Lagi, Lifter 'Mungil' Ari Saputra Raih Emas Porprov

    Lagi, Lifter 'Mungil' Ari Saputra Raih Emas Porprov PADANGPARIAMAN, HALUAN- Badan boleh saja mungil, tingginya hanya sebahu orang dewasa, yakni 140 cm tapi kalau ditanya kemampuan angkat berat pria yang sehari hari bertugas di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM