Berduan dengan Wanita di Kontrakan, Karutan Kelas II B Padang Panjang Nyaris Diamuk Massa


Kamis, 23 November 2017 - 18:30:42 WIB
Berduan dengan Wanita di Kontrakan, Karutan Kelas II B Padang Panjang Nyaris Diamuk Massa Karutan Kelas II B Padang Panjang Don Victor saat di grebek Istri sahnya dan warga di Kelurahan Balai-Balai Padang Panjang. Apiz Jackson

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Resah dengan tindakan Kepala Rutan (Karutan) Kelas II B Padang Panjang Don Victor yang berduaan di sebuah rumah kontrakan bersama seorang yang diduga wanita simpanannya, membuat istri sahnya bersama warga di Kelurahan Balai-Balai Padang Panjang Barat sangat “Berang” dan langsung menggerebek Karutan tersebut sekitar jam 23.00 WIB Rabu (22/11) kemarin.

 Berdasarkan informasi yang dihimpun Haluan di lapangan, sejumlah warga mengatakan, perilaku Karutan Kelas II B Padang Panjang, Don Vicktor De Lacruya disebutkan sudah menyewa salah satu petak rumah kontrakan di RT XX tersebut. Namun hingga dilakukan pengrebekan warga bersama Istri sahnya, Don Victor belum melapor ke pejabat RT.

Baca Juga : Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

 Bahkan orang nomor satu di Rutan Kelas II B Padang Panjang tersebut, diketahui sangat arogan menyebut sebagai pejabat tinggi salah satu instansi pemerintah. Bahkan ketika didatangi warga bersama keluarga istri sahnya, membentak dan menggertak.

 Salah seorang pemuda setempat, M Rizki (26) mengatakan dirinya diajak bersama sejumlah rekannya untuk mendampingi  Hartati, 53, selaku istri sah yang sudah mengetahui keberadaan Don Vicktor bersama istri simpanan. Begitu pintu dibuka penghuni dari dalam, Hartati berusaha masuk sambil menangis mengurut dada.

Baca Juga : 182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

 Namun upaya Hartati tidak berhasil karena didorong hingga jatuh di teras rumah, dan diiringi bentakan yang diarahkan kepada istri sahnya dan semua warga yang ikut mendatangi pada malam itu dengan nada menantang.

 “Mau apa kalian. Kapolres saja tidak berani menangkap saya. Begitu dia mengertak kami saat itu. Orang itu memang sangat sombong di lingkungan ini kepada semua tetangganya. Bahkan saat dipertanyakan pihak RT terkait administrasi kependudukan dan melapor sebagai warga baru, dengan suara tinggi menjawab saya ini pejabat tinggi,” tutur Rizki.

Baca Juga : Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

 Senada dengan Rizki, Rinaldi (45), mengatakan saat keributan terjadi, Don Victor juga membentak Ketua RT XX, Os, sembari membanting pintu besi saat berusaha hendak lari dari kerumunan massa. Melangkah ke luar pagar sembari mengangkat ponselnya dalam keadaan dipegangi warga, Don Victor mengaku ingin menelpon Kapolres.

 “Awas kalian, saya mau menelpon Kapolres. Saya tidak takut dipecat, mau apa kalian. Kapolres saja tidak berani menangkap saya,” ujar Rinaldi menirukan.

Baca Juga : Diculik KKB, 27 Pelajar Telah Dibebaskan

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:59:16 WIB

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu Sehari-hari  MAR alias Agus (30)  adalah petani di  Inhu, Provinsi Riau, namun kini  sudah terkontaminasi dengan Narkoba. Tak tanggung tanggung Narkoba yang dinikmatinya jenis Sabu..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:53:17 WIB

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia Dengan menggunakan pesawat terbang carter Malindo OD355 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), sebanyak 182 orang pekerja migran nonprosedural dipulangkan dari Malaysia  ke Surabaya, Jawa Tmur, Sabtu (27/2/2021), p.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:42:19 WIB

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap Pelaku perampok sadis dengan percobaan pembunuhan di bengkel mobil Pro Knalpot sudah ditangkap Tim gabungan Polda Kalimantan Tengah..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:32:57 WIB

    Diculik KKB, 27 Pelajar Telah Dibebaskan

    Diculik KKB,  27 Pelajar Telah Dibebaskan Kelompok kriminal bersenjata (KKB)  di Nigeria, membebaskan 27 remaja laki-laki, Sabtu (27/2/2021). Mereka diculik dari sekolah  pekan lalu di Negara Bagian Niger..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 22:58:32 WIB

    Asik Pesta Sabu, Pasturi Ini Diciduk Petugas Polisi

    Asik Pesta Sabu, Pasturi Ini Diciduk Petugas Polisi Saat asik pesta sabu, pasangan suami istri (pasutri) di Desa Batu Ampar, Indragiri Hilir, Provinsi Riau, diciduk petugas kepolisian..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]