Beredar Video BBM Campur Air, Polda Sumbar Datangi SPBU Mata Air


Jumat, 24 November 2017 - 12:03:06 WIB
Beredar Video BBM Campur Air, Polda Sumbar Datangi SPBU Mata Air Petugas kepolisian dari Ditkrimsus Polda Sumbar melakukan pengecekan di tempat penyimpanan BBM di SPBU i Jalan Sutan Sjahrir, Rawang, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Haikal

PADANG, HARIANHALUAN.COM –Netizen atau warga net di Kota Padang heboh dengan beredarnya video di media sosial yang memperlihatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diduga bercampur minyak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Jumat (24/11).

Menggapi hal tersebut, pihak Polda Sumbar mendatangi SPBU 11.252.501 di Jalan Sutan Sjahrir, Rawang, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Baca Juga : Sudah Tiga Kali Ketua KONI Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Pantauan harianhaluan.com, petugas kepolisian yang dipimpin oleh Kasubdit IV Ditkrimsus Polda Sumbar, AKBP Andri itu melukukan pengecekan di penampungan BBM SPBU tersebut.

Tak hanya itu, satu unit motor milik warga yang rusak setelah mengisi BMM,diamankan kepolisian sebagai barang bukti.

Baca Juga : Naik ke Penyidikan, Kadis Perhubungan Diperiksa Kejari

Saat harianhaluan.com, mengkonfirmasi kepada petugas kepolsian yang memeriksa, belum ada jawaban. Sementara, pihak petugas SPBU yang berada di lokasi enggan memberikan keterangan kepada media. (h/mg-hkl)

*Sampai berita ini diturunkan, harianhaluan.com masih melakukan verifikasi*

Baca Juga : Seorang Warga Air Tawar Diserang Buaya Ganas

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]