Digerebek Polisi, Pesta Narkoba di Sebelah Kamar Mayat RSUP M Djamil Gagal


Senin, 27 November 2017 - 19:31:51 WIB
Digerebek Polisi, Pesta Narkoba di Sebelah Kamar Mayat RSUP M Djamil Gagal Ilustasi/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dua petugas keamanan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil, Padang, tertangkap tangan sedang pesta sabu dengan seorang juru parkir di kompleks rumah sakit, Minggu (26/11) dinihari. Keduanya memakai narkoba sebelah kamar mayat.

Keduanya bernama Muzamil Fauzan (22) dan Junaidi (32), yang memang bertugas menjaga kamar mayat dan ruang bedah. Sedangkan juru parkir bernama Eri Danil (52). Saat polisi datang, ketiganya gemetaran, namun tidak bisa berkilah, dengan apa yang diperbuatnya.

Baca Juga : WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

Kasatnarkoba Polresta Padang, Kompol Abriadi mengatakan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang menyebut kalau sering terjadi pesta narkoba maupun transaksi narkoba di RSUP M Djamil. "Setelah kami lakukan penyelidikan, ditemukan tiga orang yang akan melakukan pesta narkoba di gudang dekat kamar mayat," ujarnya.

Saat dilakukan penangkapan, tiga orang tersangka awalnya tidak mengakui bahwa mereka akan melakukan pesta narkoba di lokasi tersebut.

Baca Juga : Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

"Setelah kami lakukan penggeledahan yang disaksikan oleh dua orang saksi, kami menemukan barang bukti sabu-sabu yang diletakkan di dalam hiasan dinding," ujarnya.

Narkoba jenis sabu-sabu yang berjumlah satu paket kecil tersebut telah dimasukkan ke dalam kaca pirek dan siap untuk digunakan.

Baca Juga : Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:23:47 WIB

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tengah 'pusing'. Ini terkait pasokan vakin corona (Covid-19) yang adil ke seluruh dunia..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 16:58:20 WIB

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar Situasi Myanmar makin tak kondusif. Pendukung dan penentang militer bentrok di jalan-jalan kota Yangon, Kamis (25/2/2021)..
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 14:41:04 WIB

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19 Baru-baru ini sebuah penelitian di California melaporkan telah menemukan sampel dua varian virus Covid-19 yang bergabung menjadi versi virus corona. Mereka bermutasi, memicu peringatan bahwa pandemi mungkin memasuki fase baru.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 12:27:37 WIB

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi Laporan intelijen Amerika Serikat (AS) soal pembunuhan jurnalis kawakan Arab Saudi, Jamal Khashoggi, yang akan segera dirilis, menyebutkan bahwa Putra Mahkota Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman atau MBS menyetujui pembunuhan.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]