Haluan Futsal Cup III, Kapolda Sumbar: Olahraga Menangkal Kegiatan Negatif


Rabu, 29 November 2017 - 23:51:38 WIB
Haluan Futsal Cup III, Kapolda Sumbar: Olahraga Menangkal Kegiatan Negatif Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Turnamen Futsal Antar Perguruang Tinggi se-Sumatra Barat Haluan Cup III kembali bergulir, Rabu (29/11) hingga Jumat (31/11) nanti. Sebanyak 18 tim kategori mahasiswa dan 15 tim kategori dosen beradu skill, taktik, dan semangat di atas lapangan.

Tujuannya tentu saja guna menahbiskan diri sebagai yang terbaik, sehingga berhak atas Tropi tetap Haluan Cup, Tropi Kapolda Sumbar, dan uang pembinaan senilai total Rp33 juta. Selain itu, turnamen juga menjadi pertaruhan gengsi bagi seluruh tim.

Kick off Haluan Cup III ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, yang mendapatkan amanat untuk meresmikan turnamen dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal. Kapolda sendiri harus membatalkan rencana awal membuka turnamen, karena harus mendampingi istri wakil presiden dalam kunjungannya ke Sumbar, di hari dan jam yang sama dengan jadwal pembukaan Haluan Cup III.

"Ada tiga agenda penting yang bertabrakan dengan pembukaan turnamen ini, selain kedatangan istri Wapres, Kapolda juga mesti mengahadiri syukuran HUT Korpri, dan mengikuti telekonferensi Kapolda se-Indonesia dengan Kapolri. Oleh karena itu, Kapolda yang sebelumnya begitu ingin membuka turnamen ini, menyampaikan permohonan maaf, sekaligus menitip beberapa pesan melalui amanatnya kepada kami," kata Kapolresta Padang.

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]