CEO Harian Haluan: Perhatian Kapolda Sumbar untuk Olahraga Sangat Besar


Rabu, 29 November 2017 - 23:58:21 WIB
CEO Harian Haluan: Perhatian Kapolda Sumbar untuk Olahraga Sangat Besar Pemimpin Umum (PU) Harian Haluan Zul Effendi

PADANG, HARIANHALUAN.COM--CEO Harian Haluan H. Basrizal Koto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pemimpin Umum (PU) Harian Haluan Zul Effendi saat pembukaan Turnamen Futsal Haluan Cup III Piala Kapolda Sumbar, mengantarkan permohonan maaf, karena harus membatalkan rencana menghadiri pembukaan Haluan Cup III. Sebab, harus menghadiri undangan penting dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rabu (29/11).

Dalam sambutannya, H Basrizal Koto (Basko) menyebutkan, melalui penyelenggaraan Haluan Cup yang sudah memasuki tahun ketiga, Harian Haluan yang telah berusia 69 tahun ingin menegaskan komitmen pengabdian kepada masyarakat, khususnya masyarakat kepada Sumatera Bagian Tengah (Sumbar, Riau, Kepri).

"Haluan tak hendak berpuas diri dengan penyajian informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat. Lebih dari itu, Harian Haluan ingin menegaskan komitmen dalam pembangunan kualitas masyarakat, termasuk dalam bidang olahraga, yang dibuktikan dengan konsistensi penyelenggaraan Haluan Cup ini," kata Basko dalam sambutan tertulisnya.

Basko pun mengaku berterima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan penuh Kapolda Sumbar atas terselenggaranya Haluan Cup III. Begitu pun atas dukungan penuh jajaran kepolisian di Sumbar, mulai dari  Polresta Padang hingga Polsek Koto Tangah, yang turun langsung ke lokasi untuk membantu pengamanan dan persiapan jelang turnamen.

"Belum satu tahun Kapolda Fakhrizal jadi orang nomor satu di kepolisian Sumbar. Namun, bicara perhatiannya, terutama untuk dunia olahraga, sangat besar. Hingga saat ini sudah tujuh turnamen olahraga skala besar yang digagas dan diselenggarakan, termasuk dukungan penuh terhadap Haluan Cup III. Sumbar, tentu begitu beruntung memiliki salah satu unsur pimpinan seperti Kapolda Fakhrizal. Semoga selalu sehat, hingga bisa memberikan hal yang lebih besar untuk daerah ini," sambung Zul Effendi.

CEO H Basrizal Koto juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pimpinan perguruan tinggi di Sumbar, atas izin kepada mahasiswa dan dosennya untuk ambil bagian dalam Haluan Cup III. Begitu pun kepada para relasi, yang ikut memberi dukungan atas penyelenggaraan Haluan Cup III.

"Haluan hanya fasilitator pada turnamen ini, tanpa dukungan para relasi, niscaya Haluan Cup III tidak akan terealisasi," pungkasnya.(h/isq/fkr)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]