Jadi Tersangka Korupsi, Istri Wako Padang Panjang Segera Diserahkan ke Kejaksaan


Selasa, 05 Desember 2017 - 17:29:17 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Jadi Tersangka Korupsi, Istri Wako Padang Panjang Segera Diserahkan ke Kejaksaan Maria Feronica saat mendampingi suaminya, Hendri Arnia dalam suatu acara.

PADANG, HALUAN - Dalam waktu dekat, Maria Feronica, istri Hendri Arnis, Walikota Padang Panjang, akan diserahkan penyidik kepolisian ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Padang Panjang. Penyerahan terkait proses tahap II kasus dugaan korupsi Anggaran Rumah Tangga (ART) di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang yang menjerat Maria sebagai tersangka 

Kasatreskrim Polres Padang Panjang, AKP Julianson menyebutkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan jaksa terkait penuntasan kasus yang merugikan negara sekitar Rp100 juta. "Koordinasi dengan kejaksaan terus berjalan. Secepatnya prosesnya di penyidik dituntaskan," terang Julianson, Selasa (5/12) sore.

Dituturkan Julianson, pelimpahan tersangka dan barang bukti ke jaksa akan dilakukan dalam waktu dekat. "Secepatnya tahap dua dilakukan. Ini masih koordinasi," paparnya lagi.

Terkait keberadaan Maria,



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 13 Agustus 2018 - 10:59:42 WIB
    PRAMUKA PADA USIA 57 TAHUN

    Nasrul Abit:Penguatan Gudep Harus Jadi Perhatian Serius

    Nasrul Abit:Penguatan Gudep Harus Jadi Perhatian Serius PADANG, HARIANHALUAN.COM-Dalam usia Gerakan Pramuka 57 tahun tepatnya 14 Agustus 2018, persolan yang dihadapi masih saja berkutat pada minimnya pendanaan untuk menyokong berbagai kegiatan kepramukaan..
  • Senin, 06 Agustus 2018 - 22:18:57 WIB

    Siswi SMP di Sijunjung Jadi Budak Seks Ayah Tiri

    Siswi SMP di Sijunjung Jadi Budak Seks Ayah Tiri SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial “Mawar” (14), di Kabupaten Sijunjung harus menjadi budak seks ayah tiri, “SN” (40), selama kurang lebih satu tahun.  Korban yang .
  • Ahad, 05 Agustus 2018 - 11:57:48 WIB

    Alahan Panjang Diusulkan jadi KEK Pertanian

    Alahan Panjang Diusulkan jadi KEK Pertanian Solok kini menjelma menjadi kawasan produksi bawang merah terbesar di Sumatera dengan luas panen lebih dari 7.300 hektar/tahun. Khusus Kecamatan Lembah Gumanti saja mencapai 4.600 hektar lebih. Ini luar biasa. .
  • Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:25:47 WIB
    Polemik FKRPJ Sumbar

    Ini Dia Nama-nama yang Masuk Jadi Sukarelawan Pemenangan Jokowi

    Ini Dia Nama-nama yang Masuk Jadi Sukarelawan Pemenangan Jokowi PADANG, HARIANHALUAN – Pengukuhan Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi 2019 (FKRPJ) Sumbar yang digelar di Padang, Kamis (2/8) menyisakan kehebohan. Sejumlah tokoh agama, dan cendekiawan mengaku nama mereka dicatut. .
  • Jumat, 03 Agustus 2018 - 10:54:38 WIB

    Prof  Duski Samad Juga Bantah Jadi Relawan Pemenangan  Jokowi

    Prof  Duski Samad Juga Bantah Jadi Relawan Pemenangan  Jokowi PADANG, HARIANHALUAN.COM-Sejumlah tokoh   yang namanya  dicantumkan dalam  kepungurusan  Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi (FKRPJ) Sumbar,  satu persatu membantahnya.   Setelah Ketua MUI Sumbar Buya Gusrizal G.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM