BNN Periksa Urine 125 Pegawai Dinas PU Payakumbuh


Rabu,06 Desember 2017 - 17:09:14 WIB
Reporter : Tim Redaksi
BNN Periksa Urine 125 Pegawai Dinas PU Payakumbuh Kepala BNN Kota Payakumbuh AKBP Firdaus ZN perlihatkan urine Kepala Dinas PU Kota Payakumbuh saat tes urine pada Rabu (6/12) pagi.

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM--Badan Narkotika Nasional Kota Payakumbuh kembali memperkecil peredaran narkoba di wilayah hukum Payakumbuh. Salah satunya dengan melalukan tes urine kepada pegawai di lingkungan pemerintahan Kota Payakumbuh.

Pada Rabu (6/12) pagi, belasan anggota BNN Kota Payakumbuh mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Rombongan yang dikomadoi oleh Kepala BNN  Kota Payakumbuh AKBP Firdaus ZN tersebut, untuk melakukan tes urine.

“Ini merupakan salah satu upaya bersih-bersih narkotika terhadap pegawai dan juga antisipasi dini terhadap pemakaian narkoba.  Maka perlu kita tes urine mereka,”terang AKBP Firdaus ZN Kepala BNN Kota Payakumbuh pada (6/12) siang. Tes urine yang dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB tersebut.

Dijelaskan AKBP Firdaus, ada sebanyak 125 orang pegawai Dinas PU Kota Payakumbuh yang tes urinenya.  Selama tes urine berlangsung turut dijaga ketat petugas kepolisian, sampai ke toilet tempat pengambilan masing-masing urine.

“Termasuk Kepala Dinas PU, Muslim yang mengikuti tes urine,”ucap AKBP Firdaus lagi. 

Satu jam lebih tes urine, dari 125 pegawai Dinas PU Kota Payakumbuh, tidak ditemukan yang memakai narkoba.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM