Jelang Akhir Tahun 2017, Nikmati Diskon Victoria Spa & Massage


Kamis, 07 Desember 2017 - 11:00:57 WIB
Jelang Akhir Tahun 2017, Nikmati Diskon Victoria Spa & Massage Ilustasi.(gryalilin.com)

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Victoria Spa&Massage menghadirkan berbagai promo diskon spa kesehatan bagi pelanggannya. Promo tersebut dihadirkan sebagai hadiah akhir tahun untuk memanjakan para tamu atau pelanggan.

Promo diskon akhir tahun ini berlaku untuk seluruh paket yang disediakan oleh Victoria Spa&Massage, yakni java massage, aromatic massage, body scrub, relaxasi therapy, asmaraga, vires victoria dan super victoria.

“Promo diskon ini digelar untuk memanjakan tamu atau pelanggan yang telah menyempatkan hadir di tempat ini. Maka dari itu, bertepatan dengan akhir tahun ini, pihak Victoria Spa&Massage memberikan diskon untuk pelayanannya,” kata Manager Victoria Spa&Massage, Fetra pada Haluan kemarin.

Dijelaskan Vetra, untuk paket java massage ditawarkan Rp175.000, aromatic massage ditawarkan Rp180.000, body scrub Rp190.000, relaxasi therapy Rp195.000 dan asmaraga ditawarkan Rp200.000. Khusus untuk lima paket ini, diberikan pengurangan harga sebesar Rp50.000.

“Khusus diskon harga terhadap lima paket tersebut, diberlakukan pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB setiap harinya. Namun lewat pada pukul 15.00 WIB, maka diberlakukan tarif seperti biasanya,” ujar Vetra.

Khusus untuk paket vires victoria berdurasi 90 menit bertarif Rp230.000 dan super victoria berdurasi 120 menit bertarif Rp275.000, diberikan diskon sebesar 25 persen. Sehingga untuk tarif vires victoria menjadi Rp172.500, sementara super victoria menjadi Rp206.250.

“Untuk kedua paket ini diberlakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB,” katanya.

Selain potongan harga atau diskon, pihak managemen Victoria Spa&Massage juga memberikan pelayanan tambahan, yaitu bagi tamu atau pelanggan yang datang digratiskan menikmati minuman jahe panas. Minuman ini juga dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh.

“Diskon dan tambahan pelayanan ini diberlakukan managemen pada besok hari (hari ini,red) hingga 31 Desember 2017,” jelasnya.

Ditambahkannya, banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan melakukan treatment tubuh, seperti massage dan spa ini. Pastinya tubuh akan terasa rileks, pikiran tenang dan penampilan terlihat lebih segar.

Victoria Spa&Massage yang beralamat di Jalan Kampung Sebelah IV, No. 88, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Padang ini menjadi solusi yang tepat. Selain tarifnya murah, spa dan message ini memiliki terapis profesional dan berpengalaman di bidangnya, sehingga dapat mengembalikan kesegaran tubuh.

Tempat massage ini memiliki delapan ruangan dan tiga ruangan VIP (rehab,red) yang dilengkapi penyejuk ruangan. Meskipun ruangannya tidak terlalu besar, namun menurut Fetra, rata-rata pengunjung yang datang puas dengan hasil treatment pijitannya.

“Kita selalu menerima masukan dan kritikan yang membangun bagi kemajuan usaha ini. Dan kami selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ungkapnya. (h/nas)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 25 Oktober 2019 - 10:32:46 WIB

    Wadidaw..! IHSG Terjungkal Jelang Pengumuman Wamen

    Wadidaw..! IHSG Terjungkal Jelang Pengumuman Wamen JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka cerah pagi ini. Penguatan terjadi jelang pengumuman wakil menteri kabinet Indonesia Maju pagi ini. Namun, IHSG langsung terjungkal. .
  • Senin, 21 Oktober 2019 - 17:13:34 WIB

    Jelang Pengumuman Menteri, Dana Asing Cabut Rp 58 M dari Bursa

    Jelang Pengumuman Menteri, Dana Asing Cabut Rp 58 M dari Bursa JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Investor asing hari ini justru melakukan aksi jual di pasar modal. Kondisi itu seiring dengan aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mulai memanggil beberapa tokoh ke Istana Kepresidenan untuk men.
  • Kamis, 02 Agustus 2018 - 12:38:09 WIB

    Jelang Idul Adha, Penjual Hewan Kurban Bermunculan di Pasaman

    Jelang Idul Adha, Penjual Hewan Kurban Bermunculan di Pasaman PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Tiga pekan menjelang Hari Raya Idul Adha, penjual hewan kurban mulai bermunculan di beberapa titik di Pasaman. Hewan-hewan kurban ditempatkan pada kandang-kandang yang berlokasi di pinggir sejumlah .
  • Jumat, 08 Juni 2018 - 21:56:44 WIB
    BELASAN RIBU ORANG DATANG PER HARI

    Jelang Lebaran, Jumlah Pengunjung Basko Grand Mall Melonjak

    Jelang Lebaran, Jumlah Pengunjung Basko Grand  Mall Melonjak PADANG, HARIANHALUAN.COM-Pusat perbelanjaan selalu menjadi incaran masyarakat jelang Lebaran. Salah satunya Basko Grand Mall di Jalan Hamka Padang. Dari  data suvei, lebih 80 persen pengunjung datang berbelanja kebutuhan leb.
  • Rabu, 02 Mei 2018 - 14:03:31 WIB

    Jelang Ramadan, Harga Bahan Masakan Mulai Naik

    Jelang Ramadan, Harga Bahan Masakan Mulai Naik PADANG, HARIANHALUAN.COM—Mendekati Ramadan tahun ini, harga sejumlah komoditas keperluan dapur mulai merangkak naik. Pantauan Haluan pada Sabtu (29/4) di Pasar Siteba, harga cabai merah sebesar Rp44.000 per kilogram (kg), s.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM