PIA AG Sutan Sjahrir Peringati HUT ke 61


Kamis,07 Desember 2017 - 16:55:12 WIB
Reporter : Tim Redaksi
PIA AG Sutan Sjahrir Peringati HUT ke 61 Foto bersama Organisasi Persatuan Istri Anggota TNI AU yang disebut PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 14/D Lanud Sutan Sjahrir memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke 61

PADANG, HARIANHALUAN.COM — Organisasi Persatuan Istri Anggota TNI AU yang disebut PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 14/D Lanud Sutan Sjahrir memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke 61 dengan menggelar bazaar dan serangkaian kegiatan sosial lainnya.

Menurut Ketua Panitia, Ny Usman Barata Yudha peringatan HUT kali ini mengambil tema dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan, kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI angkatan udara.

Kepada Haluan,  di aula pertemuan Lanud Sutan Sjahrir, Rabu (30/11) acara yang diselenggarakan tersebut dihadiri seluruh istri anggota TNI AU dengan berbagai macam kegiatan.

Sementara itu, Ketua PIA GA Cabang Lanud Sutan Sjahrir, Ny Eko Sujatmiko mengatakan bahwa, anggota PIA AG harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dan memperkuat persaudaraan.

“sebagai anggota harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan memperkuat semangat kekeluargaan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menekankan bahwa anggota harus mendampingi suami dimanapun bertugas, karena sebagai istri mereka harus ikut kepada suami. “Apabila suami kita dirotasi atau pindah tugas maka kita harus siap mendampingi,” tuturnya.

Selaian itu, sebagai anggota istri Danlanud Sutan Sjahrir ini menyebutkan  mereka tidak perlu khawatir tentang pendidikan anak, pihaknya menjelaskan bahwa Pia Ardhya Garini bertanggung jawab dalam pendidikan anak.

Pembina PIA AG, Kolonel (Pnb) Eko Sujatmiko mengucapkan selamat ulang tahun ke-61. Ia berharap PIA AG lanud Sutan Sjahrir dapat mewujudkan kekeluargaan seperti yang diusung tema dari pusat.

Tidak hanya itu, Eko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah, guru dan murud, pihaknya berpendapat bahwa, kepala sekolah, guru dan murid telah memberikan prestasi yang gemilang. (h/mg-ras)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,07 Juni 2017 - 18:44:33 WIB

    Kota Padang Masuk Nominator Piala Adipura

    Kota Padang Masuk Nominator Piala Adipura PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang akan melakukan presentasi di Jakarta, hari ini Kamis (8/6). Presentasi akan dilakukan di depan Dewan Pertimbangan Adipura, Ahli Persampahan, dan Ahli Pemasaran. .
  • Rabu,27 Januari 2016 - 04:52:15 WIB

    Kerugian Akibat Badai Miliaran Rupiah

    PADANG, HALUAN — Badai yang mener­jang Provinsi Sumbar sejak Minggu malam (24/1) hingga Senin (25/1) siangnya diperkirakan menimbulkan kerugian miliaran rupiah. Hal ini disebabkan karena selain pohon tumbang di Kota Padang.
  • Rabu,26 Agustus 2015 - 20:12:37 WIB

    Proyek Sumbar Tak Terpengaruh Rupiah

    PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

    PADANG, HALUAN – Anjloknya nilai tukar rupiah terhadap Dollar Amerika yang menyentuh angka Rp14.000, ternyata tidak terlalu mempengaruhi pembangunan fis.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM