Senin, Mahyeldi – Hendri Septa Dideklarasikan


Kamis, 07 Desember 2017 - 19:31:42 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Senin, Mahyeldi – Hendri Septa Dideklarasikan Ketua DPC PKS Padang, Gufron didampingi Ketua Pemenangan Pilkada, Armedi Armen dan Wakil Ketua Deklarasi, Aldino Desra menyebut, akan menggelar deklarasi pasangan calon Mahyeldi – Hendri Septa. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Jika tak ada kendala, koalisi PKS dan PAN pada Pilkada Padang 2018, akan mendeklarasikan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota yang diusung, Mahyeldi Ansharullah – Hendri Septa, Senin (11/12), sekitar pukul 19.00 WIB.

Deklarasi akan dihadiri para petinggi kedua partai, baik dari DPP PAN maupun DPP PKS dan juga anggota DPR RI dari PAN dan PKS. Para tokoh masyarakat daerah ini, juga diundang untuk menghadiri dan memberikan dukungan pada kegiatan yang dilaksanakan di Asrama Haji ini.

Ketua DPC PKS Kota Padang, Gufron didampingi Ketua Pemenangan Pilkada, Armedi Armen dan Wakil Ketua Deklarasi, Aldino Desra kepada wartawan, Kamis (7/12) menyebutkan, SK asli masing-masing DPP tentang penunjukkan pasangan Mahyeldi dan Hendri Septa sebagai balon walikota dan wakil walikota Padang sudah ditangannya.

“SK dari petinggi kedua partai sudah ditangan. Jadi kita akan meresmikan koalisi ini. Kegiatannya digelar sederhana saja. Undangan yang disiapkan sekitar 1.000, termasuk mengundang tokoh masyarakat di daerah ini,” terang Gufron.

Pihaknya juga mengundang partai politik lainnya untuk bergabung dan memberikan dukungan pada pasangan ini. Komunikasi intensif saat ini tengah dijalin dengan sejumlah partai politik. Termasuk dengan Partai Gerindra.

Dikatakan, dukungan yang diharapkan diberikan untuk pasangan ini tentu demi Kota Padang yang lebih maju. Tak dipungkiri sosok Mahyeldi adalah orang yang memiliki banyak pengalaman dalam memimpin Kota Padang, dimulai dari menjadi wakil walikota dulunya.

Begitu pula Hendri Septa, lanjut Armedi Armen. Hendri adalah anak muda yang cerdas, energik dan kaya ide-ide cemerlang. Pasangan ini nantinya tentu akans aling melengkapi dalam memimpin Kota Padang.

Sementara berbicara target saat Pilkada nanti, PKS tak muluk-muluk, setidaknya  di atas 60 persen. Pihaknya bersama PAN akan saling mendukung dalam mendongkrak perolehan suara nantinya. Titik lemah PKS dalam mendulang suara akan ditopang oleh PAN. Begitu juga sebaliknya. (h/vie)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM