Andre Rosiade: Saya Bukan Mundur dari Koalisi Poros Tengah


Jumat, 08 Desember 2017 - 18:15:49 WIB
Andre Rosiade: Saya Bukan Mundur dari Koalisi Poros Tengah Andre Rosiade

PADANG, HALUAN - Menanggapi pernyataan Koordinator Koalisi Poros Tengah, Febby Datuak Bangso dan Maidestal Hari Mahesa, Andre Rosiade menegaskan dirinya tidak mundur dari koalisi. Malahan, penolakannya jadi wakil Mahyeldi di Pilkada Padang menjadi bagian dari sikap konsistennya menjaga kondisi di koalisi.

Hal itu disampaikan Andre, Jumat (8/12) sore. "Saya tidak mundur. Urusan Poros Tengah tentu setiap Kandidat menunggu keputusan DPP-nya. Sesuai kesepakatan, koalisi menunggu keputusan DPP masing-masing. Jadi tidak ada istilah mundur," terang Andre Rosiade kepada Harianhaluan.com.

Disebutkan Andre, soal sikap dirinya, dalam perjalanan, DPP Gerindra mengarahkan dirinya berpasangan jadi wakil Mahyeldi di Pilkada Padang. Bukan sama Maidestal Hari Mahesa. "Tapi saya menolak untuk jadi wakilnya Mahyeldi. Setelah istiqarah dan berdiskusi dengan keluarga, dan juga DPP Gerindra, maka diputuskan saya maju ke Pileg. Jadi bukan mundur. Tolong jangan terlalu digoreng hal ini," ungkap Wasekjen DPP Gerindra itu.

Andre juga meminta agar dirinya dikonfirmasi terkait segala hal pemberitaan yang menyangkut dirinya secara utuh, agar ada keberimbangan dan berkeadilan. "Tolong semuanya dikonfirmasi. Lagian, semuanya tergantung DPP," papar tokoh muda yang dikenal kritis itu.

Ketika ditanya lebih jauh, Andre tidak mau mengomentari soal kondisi kekinian Koalisi Poros Tengah. "Tidak mungkin dapur ASA (Andre - Mahesa) saya buka ke publik," tegasnya. (h/rin)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 25 Juni 2019 - 21:41:13 WIB

    Andre Rosiade: Apapun Keputusan MK akan Diterima dengan Lapang Dada

    Andre Rosiade: Apapun Keputusan MK akan Diterima dengan Lapang Dada JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Juru Bicara BPN Andre Rosiade mengatakan, Prabowo-Sandi akan menerima apapun keputusan MK (Mahkamah Konstitusi) 27 Juni nantinya secara lapang dada. .
  • Senin, 04 Desember 2017 - 17:44:40 WIB
    Pilkada Padang

    PKS Pilih Hendri Septa, Andre Rosiade Tak Kecewa

    PKS Pilih Hendri Septa, Andre Rosiade Tak Kecewa PADANG, HARIANHALUAN.COM--Andre Rosiade menyatakan, ia tidak kecewa dengan keputusan PKS memilih Hendri Septa sebagai pendamping Mahyeldi. Ia bahkan mengucapkan selamat kepada Mahyeldi dan Hendri Septa atas keluarnya SK dari .
  • Senin, 04 Desember 2017 - 00:24:39 WIB
    Terkait Kelangsungan Koalisi Poros Tengah

    Mahesa: Andre Rosiade Harusnya Bersikap Kesatria

    Mahesa: Andre Rosiade Harusnya Bersikap Kesatria Saya selalu mencoba berpolitik santun, agar kaum muda bisa mengambil pembelajaran dari sana. Jangan sesekali mencontohkan politik tidak elok. Selain berdampak kepada kepercayaan masyarakat, juga menjadi penilaian buruk bagi p.
  • Jumat, 17 November 2017 - 10:04:12 WIB

    Andre Rosiade Antar Pengusaha Bertemu Anies

    Andre Rosiade Antar Pengusaha Bertemu Anies PADANG, HARIANHALUAN.COM —Tokoh muda asal Padang, Andre Rosiade, mengantarkan puluhan pengusaha bertemu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, baru-baru ini. Para pengusaha tersebut menyumbangkan dana pertanggungjawaban sos.
  • Selasa, 14 November 2017 - 14:51:08 WIB

    Andre Rosiade: Wakil Wali Kota Itu Ban Serap

    Andre Rosiade: Wakil Wali Kota Itu Ban Serap PADANG, HARIANHALUAN.COM—Andre Rosiade membantah isu yang beredar bahwa ia ingin menjadi wakil Mahyeldi pada Pilkada Padang 2018. Ia tidak pernah menyatakan ingin menjadi wakil wali kota, apalagi wakil Mahyeldi..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM