Andre Rosiade: Saya Bukan Mundur dari Koalisi Poros Tengah


Jumat, 08 Desember 2017 - 18:15:49 WIB
Andre Rosiade: Saya Bukan Mundur dari Koalisi Poros Tengah Andre Rosiade

PADANG, HALUAN - Menanggapi pernyataan Koordinator Koalisi Poros Tengah, Febby Datuak Bangso dan Maidestal Hari Mahesa, Andre Rosiade menegaskan dirinya tidak mundur dari koalisi. Malahan, penolakannya jadi wakil Mahyeldi di Pilkada Padang menjadi bagian dari sikap konsistennya menjaga kondisi di koalisi.

Hal itu disampaikan Andre, Jumat (8/12) sore. "Saya tidak mundur. Urusan Poros Tengah tentu setiap Kandidat menunggu keputusan DPP-nya. Sesuai kesepakatan, koalisi menunggu keputusan DPP masing-masing. Jadi tidak ada istilah mundur," terang Andre Rosiade kepada Harianhaluan.com.

Disebutkan Andre, soal sikap dirinya, dalam perjalanan, DPP Gerindra mengarahkan dirinya berpasangan jadi wakil Mahyeldi di Pilkada Padang. Bukan sama Maidestal Hari Mahesa. "Tapi saya menolak untuk jadi wakilnya Mahyeldi. Setelah istiqarah dan berdiskusi dengan keluarga, dan juga DPP Gerindra, maka diputuskan saya maju ke Pileg. Jadi bukan mundur. Tolong jangan terlalu digoreng hal ini," ungkap Wasekjen DPP Gerindra itu.

Andre juga meminta agar dirinya dikonfirmasi terkait segala hal pemberitaan yang menyangkut dirinya secara utuh, agar ada keberimbangan dan berkeadilan. "Tolong semuanya dikonfirmasi. Lagian, semuanya tergantung DPP," papar tokoh muda yang dikenal kritis itu.

Ketika ditanya lebih jauh, Andre tidak mau mengomentari soal kondisi kekinian Koalisi Poros Tengah. "Tidak mungkin dapur ASA (Andre - Mahesa) saya buka ke publik," tegasnya. (h/rin)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]