DIRESMIKAN GUBERNUR SUMBAR

Setelah 26 Tahun, Askrida Kini Punya Gedung Sendiri


Rabu, 20 Desember 2017 - 11:56:25 WIB
Setelah 26 Tahun, Askrida Kini Punya Gedung Sendiri RESMIKAN GEDUNG--Peresmian gedung baru Askrida Padang ditandai dengan pengguntingan rangkaian melati dan penandatanganan prasasti peresmian oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, didampingi Direktur Utama Askrida Didiet Sandjoto Pamungkas SE., Direktur Pemasaran Havizal Rahman MM. AAAIK, QIP, AIIS dan Direktur Teknik Ir. Andi Martawijaya AAAIK, AIIS,  Komisaris Utama Askrida. Ir. Suwirman MM serta Direktur Utama Bank Nagari Dedi Ihsan.

PADANG, HARIANHALUAN.COM--PT Asuransi Bangun Askrida, mencatatkan sejarahnya di Padang. Pada Rabu (20/12) mereka meresmikan pemakaian gedung baru Kantor Cabang Padang yang berlokasi di Jl. Pemuda No.37 Padang. 

Perusahaan asuransi ini sahamnya dimiliki oleh Pemprov dan Bank Pembangunan Daerah di seluruh Indonesia. Pemprov Sumbar tercatat sebagai pemegang saham dua terbesar bersama Jawa Barat.

Peresmian gedung baru berlantai empat ini ditandai dengan pengguntingan rangkaian melati dan penandatanganan prasasti peresmian oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, didampingi Direktur Utama Askrida Didiet Sandjoto Pamungkas SE., Direktur Pemasaran Havizal Rahman MM. AAAIK, QIP, AIIS dan Direktur Teknik Ir. Andi Martawijaya AAAIK, AIIS,  Komisaris Utama Askrida. Ir. Suwirman MM serta Direktur Utama Bank Nagari Dedi Ihsan.  Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan bersama para undangan lainnya, termasuk para mantan Pemimpin Cabang Askrida Padang.

Hadirnya gedung baru Askrida Cabang Padang merupakan prestasi bagi perusahaan asuransi kerugian yang memiliki motto Mitra Dalam Usaha, Pelindung Dalam Duka ini. 

Sejarah hadirnya Askrida di Padang, diawali dengan berdirinya Kantor Pemasaran Askrida Padang yang dibidani Havizal Rahman dan Indra Wediana dari Bank Nagari. Saat itu Askrida masih berkantor di Bank Nagari tahun 1991.

Tak lama, Askrida Padang naik status menjadi Kantor Cabang Padang tahun 1991. Hebatnya, ini merupakan kantor cabang pertama di luar Pulau Jawa. Saat itu, Pemimpin Cabang dipegang oleh Andi Martawijaya.





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM