Atlet Taekwondo Pariaman Raih Emas di Sijunjung


Kamis, 28 Desember 2017 - 15:50:38 WIB
Atlet Taekwondo Pariaman Raih Emas di Sijunjung Taekwondoin Pariaman yang menang di Kejuaraan Open Tournament Bupati Cup III Sijunjung, foto bersama dengan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, di Balaikota Paraiman, Kamis (28/12). Trisnaldi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Taekwondoin kota pariaman, berhasil meraih 4 medali emas, 6 perak dan 5 perunggu di Kejuaraan Open Tournament Bupati Cup III Sijunjung.

Open Tournament Bupati Cup III Sijunjung diikuti Tekwondoin dari Aceh, Riau, Sumatera Utara, Jambi dan Bengkulu. 

Sekretaris Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Pariaman, Roni Kardinal menjelaskan kepada Haluan, Kamis (28/12), keikutsertaan atlet untuk menambah pengalaman dan uji kemampuan untuk evaluai dan tampil lebih baik.

"Banyak jam terbang atlet dengan mengikuti banyak event tentu pengalaman akan lebih banyak sekaligus menjadi motovasi bagi merwka untuk lebih baik," terangnya.

"Kami puas dengan hasil yang diperoleh sekaran sebab lebih dari separuh atlet yang turun bertanding meraih preatasi di kejuaraan itu. Kita turunkan 25 atlet, 15 dapat prestasi," kata dia.

Sementara itu, Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, menerima rombongan kontingen Taekwondo Kota Pariaman yang berlaga dalam ajang Kejuaraan Open Tournament Bupati Cup III Sijunjung, di ruang kerjanya, Kamis (28/12).

Mukhlis Rahman yang juga Ketua Pengcab Taekwondo Kota Pariaman merasa bangga, dan mengajak untuk terus berlatih dan jangan berpuas diri dengan apa yang sudah raih saat ini.

Dijelaskannya, berlatih olah raga selain dapat membentuk fisik dan kebugaran, dapat juga meningkatkan jiwa sportivitas bagi generasi muda, dan melakukan hal yang bermanfaat.

"Siapkan atlet untuk untuk ajang Pra Porprov (pekan olahraga provinsi) di bulan April 2018. Keinginan saya selaku ketua dan selaku kepala daerah, adalah  meningkatkan prestasi atlet kota pariaman di semua ajang, sehingga dapat mengembangkan olahraga menjadi labih baik dan berprestasi, baik di tingkat sumbar, regional dan nasional," kata Walikota.(h/tri).


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM