Pengurus PSSI Payakumbuh Dikukuhkan


Senin, 08 Januari 2018 - 16:27:28 WIB
Pengurus PSSI Payakumbuh Dikukuhkan

PAYAKUMBUH, HALUAN-- Pengurus Harian Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Payakumbuh dikukuhkan di aula Balaikota Bukik Sibaluik, Payakumbuh, Sabtu (6/1). Pengurus Askot periode 2017-2021 itu dibentuk dan dikukuhkan setelah Musyawarah Askot November 2017 lalu, menghantarkan Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz sebagai Ketua PSSI Payakumbuh yang baru.

Pengurus yang dikukuhkan oleh Erwin Yunaz dan Ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza tersebut adalah Andra Eka Putra dan Hermon sebagai Sekretaris. Jheni Rahmad, Riskianto, dan Wahyu sebagai Bendahara. Abdullah, Erizon, dan Roni Alauda sebagai Komisi Disiplin. Zulkha Hendra, Hengki Farma, dan Weri Kurnia Ilahi sebagai Komisi Kompetisi.

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

Kemudian, Aswandi, Erdi Sahida, dan Aldi Jasmen sebagai Komite Wasit. Yengki Otrio, Zulhuda, dan Yosefinal sebagai Komite Status Pemain. Imam Ike Sentosa, Fitra, dan Boby Rusnam sebagai Komite Futsal. Bera, Irwanto, dan Nawazir sebagai Komite Fair Play. Sedangkan di Komite Media ada Saiful Hadi, Iswandi, dan Ade Suhendra.

Ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza berharap pengurus baru mempunyai kesolidan dan kebersamaan dalam memajukan sepakbola di Payakumbuh."Sepakbola sebagai olahraga populer dan banyak diminati masyarakat di Payakumbuh hendaknya diiringi dengan pembinaan yang kuat sehingga berdampak kepada peningkatan prestasi baik di level provinsi bahkan nasional," tukuknya.

Baca Juga : Starting Grid Moto GP 2021 Portugal, Menanti Comeback Marc Marquez

Sementara itu, Wakil Wali Kota Payakumbuh yang juga Ketua PSSI Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan pengurus baru hendaknya menjadi energi baru yang memompa dan memicu semangat sepakbola Payakumbuh agar lebih baik. Erwin yang memang hobi bermain sepakbola itu menegaskan dirinya bersama pengurus akan membawa sepak bola Payakumbuh untuk lebih berprestasi terutama pada usia yang lebih dini ataupun muda. (h/mg-ari)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]