Ketua DPC Gerindra Padang Dipecat? Ini Penjelasan Pengurus Partai


Selasa, 09 Januari 2018 - 19:20:22 WIB
Ketua DPC Gerindra Padang Dipecat? Ini Penjelasan Pengurus Partai Pendaftaran pasangan Emzalmi-Desri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Selasa (9/1). Rina Akmal

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Ada yang beda saat pendaftaran pasangan Emzalmi-Desri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Selasa (9/1). Ketua partai dari Gerindra Padang yang diketahui sebelumnya dijabat oleh Afrizal, terlihat tidak hadir, tapi digantikan oleh Syarial Kani.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, Afrizal dipecat dari jabatannya sebagai ketua DPC Gerindra, dan resmi diganti oleh Syaiful Kani.

"Nanti ya, belum saatnya saya berkomentar. Pasti nanti akan saya kasih komentarnya, SK sudah ada," ungkap Syafrial Kani kepada harianhaluan.com, singkat sambil terus berjalan menuju kendaraannya.

Sekretaris Partai Gerindra Sumbar Desrio Putra mengatakan, bahwa Afrizal bukan dipecat, karena ia adalah salah satu kader senior partai gerindra tersebut.

Menurutnya, hal itu suatu bentuk keseriusan DPP untuk memenangkan calon yang diusung di Pilkada Kota padang.

"Saat ini, Gerindra kota padang ini sendiri membutuhkan lokomotif yg lebih agresif dan energik, dan itu adalah salah satu alasan dilakukan pergantian ketua DPC Kota Padang," ujarnya. (h/rin)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM