All New Rush Mengaspal di Sumbar, Tipe G Manual Dibandrol Rp246 Juta


Kamis, 11 Januari 2018 - 13:25:20 WIB
Reporter : Tim Redaksi
All New Rush Mengaspal di Sumbar, Tipe G Manual Dibandrol Rp246 Juta PELUNCURAN RUSH—Head Auto 2000 Kha­tib Su­laiman, Nur Imansyah Tara bersama dengan Tjen Imanuel dari In­terkom Padang, Addin Anggalih selaku Supervisor Area 3 Toyota Astra Motor (TAM) dan Cevano Nodas, selaku Kepala Cabang Auto 2000 Bypass, Padang foto bersama saat peluncuran All New Rush di Pangeran Hotel, Rabu (10/1). HELDI SATRIA

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Toyota resmi meluncurkan All New Rush di Sumbar, Rabu (10/1). Mobil tersebut merupakan generasi kedua Rush, sejak kemunculannya pertama kali tahun 2006. Mobil ini ikut meramaikan pasar Low Sport Utility Vehicle (SUV) yang dianggap sebagai salah satu market yang cukup potensial setelah mobil jenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV).

“Toyota Rush generasi kedua atau yang dikenal dengan All New Rush, konsepnya tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” jelas Head Auto 2000 Cabang Kha­tib Su­laiman, Nur Imansyah Tara didam­pingi Tjen Imanuel dari In­terkom Padang, Addin Anggalih selaku Supervisor Area 3 Toyota Astra Motor (TAM) dan Cevano Nodas, selaku Kepala Cabang Auto 2000 Bypass, Padang saat peluncuran All New Rush di Pangeran Hotel, Rabu (10/1).

Secara tampilan, sebutnya, All New Rush kini mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru, melalui garis desain di bagian bawah jendela yang memberi kesan kokoh dan dinamis.

Sementara secara dimensi, All New Rush mengalami perubahan lebih panjang 230 mm dibandikan model sebelumnya, yakni menjadi 4.435 mm dan juga posisi ban serap ikut berubah di bagian bawah lantai belakang.

Pada bagian interior, All New Rush kini mengusung konsep 7 bangku penumpang yang dilengkapi dengan 7 seatbelt titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku ketiga sebesar 700 mm. Sementara pada bagasi memiliki luas 459 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan generasi sebelumnya.

Mengenai harga, lanjutnya, All New Rush dibandrol Rp246 juta untuk tipe G manual, dan Rp297 juta untuk tipe TRD Sportivo.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM