Ciduk Pasangan Suami Istri, Polres Pasbar Temukan Sabu, Ekstasi, Ganja dan Senjata


Selasa, 23 Januari 2018 - 18:26:18 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ciduk Pasangan Suami Istri, Polres Pasbar Temukan Sabu, Ekstasi, Ganja dan Senjata Polres Pasaman Barat saat menggeledah lokasi tersangka dua orang pengedar sabu,ekstasi dan ganja. Kedua pelaku merupakan pasangan suami istri. (Idenvi Susanto)

PASBAR, HARIANHALUAN.COM-- Polres Pasaman Barat (Pasbar) menangkap pasangan suami istri yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu,ekstasi dan ganja di Jorong Bunuik, Nagari Kinali, kabupaten setempat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP.Iman Pribadi Santoso didampingi Wakapolres Kompol Sukirman, Selasa (23/1) mengatakan pihaknya telah menangkap dua orang pelaku pengedar dan sekaligus penguna narkoba jenis sabu, estasi dan ganja. Kedua pelaku adalah Hell (35) dan istrinya Lina (30) ditangkap mengedarkan sabu, ekstasi dan ganja pada Jumat (19/1) kemaren.

Iman mengatakan dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti 16 paket sedang sabu (setengah Ons lebih), satu paket sedang daun ganja kering, empat butir ekstasi, uang Rp600.000, satu senjata airsoft gun satu unit timbangan digital, 265 lembar plastik clip warna bening, 119 buah pirex beserta sedotan, 55 lembar kertas pembungkus dan satu buku catatan.

"Kedua tersangka saat ini sudah ditahan di Polres Pasaman Barat untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih jauh," kata Kapolres.

Menurutnya tersangka sudah lama menjadi target polisi karena diduga sudah lama menjadi pemakai dan pengedar narkoba. Namun selalu lolos dari kejaran petugas.

"Berkat kerja sama jajaran Satuan Narkoba dan Unit Reskrim Polsek Kinali maka kali ini kedua tersangka berhasil ditangkap dengan barang bukti," ujarnya.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 21 Desember 2018 - 16:55:01 WIB

    Melanggar Izin, 7 WNA Diciduk Polres Padang Pariaman

    Melanggar Izin, 7 WNA Diciduk Polres Padang Pariaman PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-Polres Padang Pariaman, mengamankan tujuh orang Warga Negera Asing (WNA) yang diduga telah melanggar izin administrasi tinggal di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (21/12). Ketujuh or.
  • Jumat, 14 Desember 2018 - 15:45:35 WIB

    Pelaku Pembuangan Bayi di Padang Pariaman Diciduk Polisi

    Pelaku Pembuangan Bayi di Padang Pariaman Diciduk Polisi PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Satreskrim Polres Padang Pariaman berhasil membekuk dua palaku pembuang bayi di Padang Pariaman, Jumat (14/12). Kedua tersangka berinisial WY (18) dan MA (25) merupakan pasangan kekasih yan.
  • Rabu, 07 November 2018 - 11:23:29 WIB

    Sepuluh Terduga Lesbian Diciduk di Padang

    Sepuluh Terduga Lesbian Diciduk di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM – Berawal dari informasi yang beredar terkait gerak-gerik komunitas lesbians di Kota Padang, serta bukti aktivitas salah satu akun media sosial yang kerap mengunggah foto wanita yang tengah bermesr.
  • Rabu, 24 Oktober 2018 - 20:30:28 WIB

    Tiga Tersangka Penyalahguna Narkoba dari Riau Diciduk Polsek Pangkalan

    Tiga Tersangka Penyalahguna Narkoba dari Riau Diciduk Polsek Pangkalan LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Satuan Polisi Sektor Pangkalan, berhasil meringkus tiga pelaku yang diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu. Tersangka merupakan warga Riau yang tengah melaju memasuki wilayah Sumbar de.
  • Selasa, 23 Oktober 2018 - 17:51:12 WIB

    Cabuli Siswi SMP, Pria di Padang Ini Diciduk Keluarga Korban

    Cabuli Siswi SMP, Pria di Padang Ini Diciduk Keluarga Korban PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satreskrim Polresta Padang mengamankan seorang pria pelaku cabul terhadap anak di bawah umur pada Senin (22/10) 22.00 WIB. Pelaku yang bernama Riki Nofriadi (23) diamankan oleh pihak keluarga korb.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM