Ciduk Pasangan Suami Istri, Polres Pasbar Temukan Sabu, Ekstasi, Ganja dan Senjata


Selasa, 23 Januari 2018 - 18:26:18 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ciduk Pasangan Suami Istri, Polres Pasbar Temukan Sabu, Ekstasi, Ganja dan Senjata Polres Pasaman Barat saat menggeledah lokasi tersangka dua orang pengedar sabu,ekstasi dan ganja. Kedua pelaku merupakan pasangan suami istri. (Idenvi Susanto)

Iaman menjelaskan penangkapan terhadap suami istri itu berawal ketika adanya informasi tentang kegiatan pelaku yang memakai dan mengedarkan sabu. 

Mendapat informasi itu jajaran Satuan Narkoba dan Polsek Kinali langsung menangkap tersangka Lina (30) di rumah pelaku Jorong Bunuik Kinali. Setelah itu polisi mencari suami tersangka dan menangkapnya di daerah Bawan Kebupaten Agam ketika pelaku sedang berada disalah satu bengkel kendaraan di daerah itu.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti narkoba yang diduga siap diedarkan di Pasaman Barat dan wilayah lainnya di Sumbar. 

"Pelaku sudah masuk daftar target operasional kami sejak enam bulan terakhir. Apalagi kegiatan tersangka sudah meresahkan masyarakat," tambah Kepala Satuan Narkoba, AKP Aleyxi Aubedillah.

Aleyxi menjelaskan masyarakat harus bisa bekerja sama untuk memberantas narkoba karena sudah sangat meresahkan. Apalagi Pasaman Barat bukan sebagai daerah perlintasan saja tetapi sudah dijadikan daerah sasaran peredaran narkoba.

"Peran semua pihak sangat diharapkan dalam upaya memberantas narkoba. Mulai peran orang tua, ninik mamak, pihak sekolah dan instansi terkait sehingga masa depan generasi penerus bangsa ini tidak terpengaruh narkoba," pungkasnya. (h/idn)
       



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM