HADIRI PUNCAK PERINGATAN HPN

Para Menteri Tidur di Basko Hotel


Jumat, 02 Februari 2018 - 22:15:19 WIB
Para Menteri Tidur di Basko Hotel SEORANG ibu memanggil anaknya yang asyik bermain di lobi Basko Hotel saat proses check in, Jumat (2/2).

PADANG, HALUAN – Setelah kembali beroperasi, Basko Hotel kini siap menerima tamu dan menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Sumbar. Beberapa menteri dipastikan akan menginap di Basko Hotel selama menghadiri HPN. Basko Grand Mall juga telah kembali beroperasi seperti biasa.

Mananging Direktor Basko Hotel, Bernando Putra Basko menyebutkan, semua karyawan sudah mulai bekerja seperti biasa terhitung Jumat (2/2). Para tamu juga berdatangan. “Semuanya kembali berjalan normal. Karyawan telah bekerja. Kini fokus menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang akan di helat di Ranah Minang dalam waktu dekat ini. Basko Hotel jadi pilihan tamu. Hampir semua kamar telah dipesan. Beberapa menteri juga menginap di sini,” terang Bernando.

Baca Juga : Harga Emas Antam Turun Terus, Ternyata Ini Penyebabnya

Setelah listrik kembali dialirkan, hotel dan mal memang kembali beroperasi seperti biasanya. Hal ini juga merupakan harapan para karyawan yang sudah lebih dua pekan tidak bekerja. “Alhamdulillah, dengan sudah mengalirnya listrik dari PLN, maka kita sudah bisa kembali beroperasi seperti biasa,” kata Bernando.

Sementara General Manager (GM) Basko Grand Mall, Roby Wiryawan mengatakan, setelah adanya kepastian yang disampaikan oleh Kapolda, Ketua DPRD dan GM PLN Sumbar tersebut, maka mal telah kembali buka seperti biasanya. “Kita sudah lakukan pemanggilan kepada seluruh karyawan yang sebelumnya sudah sempat dirumahkan. Saat ini mal sudah seperti biasa buka jam 10.00 dan tutup jam 22.00 WIB,” kata Roby.

Baca Juga : Sejak Vaksin Laju Ekonomi Mulai Pulih, Jumlah Orang Kaya Diprediksi Bakal Bertambah

Ia berharap, dengan kembali beroperasinya mal, bisa mengembalikan semangat para karyawan yang sebelumnya sudah mulai berkurang, karena terancam PHK. “Ke depanya, semoga mall bisa lebih baik. Serta para karyawan bisa bekerja seperti biasanya,” harap Roby. (h/hen)

Editor: Bhenz Maharajo

Baca Juga : Neraca Perdagangan Indonesia Januari 2021 Catatkan Surplus 1,96 Miliar Dolar AS

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]