Kuasai 20 Persen Pangsa Pasar di 2017, SHARP Luncurkan TV Teknologi 4K


Jumat, 09 Februari 2018 - 14:23:30 WIB
Kuasai 20 Persen Pangsa Pasar di 2017, SHARP Luncurkan TV Teknologi 4K SHARP Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk televisi berteknologi 4K, Easy Smart

Dalam satu unit televisi seri ini pun, konsumen pun dapat menikmati beragam hiburan lewat kecanggihan fitur yang ditawarkan. Dibenamkan sistem Android 7.0, konsumen akan semakin mudah untuk mengunduh aplikasi maupun konten favoritnya melalui Google Play.

 Sementara untuk konsumen yang ingin praktis mengontrol konten televisinya dalam telepon genggam bisa juga memanfaatkan teknologi Chromecast Built-in, tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan apapun.

Baca Juga : Ternyata Ini Harta Karun RI yang Bernilai Ratusan Triliun

Yang juga tak kalah praktis adalah single tap button atau tombol khusus yang disiapkan sebagai fitur Search Voice Command yang memungkinkan konsumen menyampaikan pencariannya tanpa harus mengetik sehingga meminimalisir kesalahan pencarian.

Pun saat menonton, konsumen juga dapat mendengar lebih jelas karena SHARP AQUOS 4K with Android TV dilengkapi dengan efek suara 3D dari teknologi Eilex PRISM yang membuat tontonan lebih hidup.

Baca Juga : Berhenti Mogok, Pedagang Daging Sapi Mulai Jualan Hari Ini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]