Fadly – Asrul Resmikan Rumah Kejayaan


Sabtu,10 Februari 2018 - 13:30:49 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Fadly – Asrul Resmikan Rumah Kejayaan Fadly Amran - Asrul bercengkrama dengan anak panti asuhan yang diundang dalam peresmian Rumah Kejayaan di Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat.

PADANG PANJANG, HALUAN –  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kepala Daerah Padang Panjang, Fadly Amran – Asrul meresmikan Rumah Kejayaan, yang sekaligus jadi posko pemenangan di Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat. Rumah ini tak sekadar menjadi penggerak perjuangan tim pemenangan, tapi juga sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat.

Peresmian Rumah Perjuangan bertepatan dengan hari lahir Fadly Amran, 9 Februari lalu. Ada sekitar 200 anak yatim piatu yang diundang. Fadly – Asrul ingin, momentum peresmian Rumah Kejayaan juga menjadi ajang berbagi, sekaligus menyiratkan bahwa pimpinan harus melayani semua kalangan, tanpa memandang kasta, atau dari mana masyarakatnya datang.

Dalam sambutannya, Fadly menyebut, Rumah Kejayaan merupakan tempat berdiskusi, dan mencari solusi untuk Padang Panjang lebih baik ke depannya. Dari sanalah pergerakan perubahan itu dimulai. Sebagai pemimpin, Fadly dan Asrul membuka ruang dan diri mereka untuk berdiskusi dengan masyarakat banyak.

“Saatnya sekarang warga Padang Panjang, tanpa memandang jabatan dan asal, bekerja secara bersama. Sekarang zamannya tak hanya sama-sama bekerja, tapi bekerja bersama. Rumah ini menjadi titik awal pergerakan dan perubahan. Masyarakat boleh kapan saja ke sini untuk berdiskusi dan menyampaikan segala keluhan, kritik dan ide-ide untuk kejayaan Padang Panjang. Intinya, ini rumah kita bersama, warga Padang Panjang. Bukan hanya milik Fadly – Asrul dan tim pemenangannya saja,” tegas Fadly dalam sambutannya.

Peresmian Rumah Kejayaan menjadi bukti, betapa Fadly Amran – Asrul tidak hanya memikirkan bagaimana cara memenangkan Pilkada, tapi juga berpikir tentang harapan-harapan warga yang banyak tak tersalurkan, memikirkan dampak sosial kehidupan, serta rasa kebersamaan yang tak bisa dipisahkan dari sebuah perjuangan. Pilkada bukan sekadar soal kalah dan menang, tapi juga pijakan untuk memulai pengabdian. Fadly – Asrul tak mungkin bisa bekerja berdua saja. Mereka mesti didukung. “Sebab itulah Rumah Perjuangan ini ada. Untuk bersama dan kebersamaan,” papar Asrul.

Menjadikan Padang Panjang lebih maju dan bermartabat merupakan komitmen politik Fadly dan Asrul. Komitmen yang boleh ditagih kapan saja oleh masyarakat. “Sekaligus sebuah gambaran cita-cita untuk bergerak bersama. Amanah akan saya junjung. Tentunya dengan dorongan bartisipasi demi kejayaan Padang Panjang. Kejayaan dalam artian, bisa menciptakan kondisi dan keadaan yang mantap, mapan, lebih berkemaslahatan dan membahagiakan seluruh warga kota,” papar lelaki yang selain berorganisasi kepemudaan juga aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Sumbar. Tahun lalu, ia dipilih sebagai Ketua Umum PARFI Sumbar. (h/ben)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,21 Februari 2018 - 22:51:08 WIB
    BERKUNJUNG KE PASAR KULINER

    Berbaur dengan Warga, Dian Fadly dan Era Asrul Tunjukkan Kesantunan

    Berbaur dengan Warga, Dian Fadly dan Era Asrul Tunjukkan Kesantunan Turun ke pasar, bagi Dian adalah suatu keharusan. Di pasar, dia bisa merasakan denyut kehidupan yang berbeda dari hari-hari yang biasa dilewatinya. Dian mengerti, orang-orang pasar adalah kelompok yang harus selalu diperjuang.
  • Minggu,18 Februari 2018 - 19:09:03 WIB

    Fadly – Asrul Berikrar Menjaga Kedamaian Padang Panjang

    Fadly – Asrul Berikrar Menjaga Kedamaian Padang Panjang Fadly – Asrul menyebutkan, suasana aman, nyaman dan damai saat Pilkada merupakan harga mati. Jangan ada ruang untuk kelompok-kelompok tertentu mengacak-acak Padang Panjang..
  • Sabtu,17 Februari 2018 - 18:01:32 WIB

    Demi Kejayaan Padang Panjang, Fadly - Asrul Tolak Politik Uang

    Demi Kejayaan Padang Panjang, Fadly - Asrul Tolak Politik Uang Pilkada, menurut Fadly semestinya menjadi perekat setiap masyarakat. Lewat Pilkada, masyarakat sama-sama menyatukan tujuannya untuk membawa Padang Panjang menuju kejayaan..
  • Selasa,13 Februari 2018 - 00:00:36 WIB

    Nomor 4, Fadly - Asrul Dapat Angka Keramat

    Nomor 4, Fadly - Asrul Dapat Angka Keramat Angka empat memicu Fadly – Asrul untuk terus mengabdi. Pilkada bagi keduanya tidak sekadar ajang untuk merebut kekuasaan, tapi lebih kepada jalan pengabdian yang memang sudah dianggap wajib oleh keduanya. .
  • Senin,05 Februari 2018 - 03:27:04 WIB
    Terpilih Sebagai Ketua KNPI

    Fadly Amran, Tiang Kokoh Pemuda Sumbar

    Fadly Amran, Tiang Kokoh Pemuda Sumbar Nama Fadly Amran memang tak bisa lepas dari dunia organisasi. Berorganisasi baginya adalah cara untuk mengabdi di tengah masyarakat. Lewat organisasi, Fadly menceburkan dirinya dari satu pengabdian ke pengabdian lain.  Kini,.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM