Fadly – Asrul Resmikan Rumah Kejayaan


Sabtu, 10 Februari 2018 - 13:30:49 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Fadly – Asrul Resmikan Rumah Kejayaan Fadly Amran - Asrul bercengkrama dengan anak panti asuhan yang diundang dalam peresmian Rumah Kejayaan di Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat.

PADANG PANJANG, HALUAN –  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kepala Daerah Padang Panjang, Fadly Amran – Asrul meresmikan Rumah Kejayaan, yang sekaligus jadi posko pemenangan di Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat. Rumah ini tak sekadar menjadi penggerak perjuangan tim pemenangan, tapi juga sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat.

Peresmian Rumah Perjuangan bertepatan dengan hari lahir Fadly Amran, 9 Februari lalu. Ada sekitar 200 anak yatim piatu yang diundang. Fadly – Asrul ingin, momentum peresmian Rumah Kejayaan juga menjadi ajang berbagi, sekaligus menyiratkan bahwa pimpinan harus melayani semua kalangan, tanpa memandang kasta, atau dari mana masyarakatnya datang.

Dalam sambutannya, Fadly menyebut, Rumah Kejayaan merupakan tempat berdiskusi, dan mencari solusi untuk Padang Panjang lebih baik ke depannya. Dari sanalah pergerakan perubahan itu dimulai. Sebagai pemimpin, Fadly dan Asrul membuka ruang dan diri mereka untuk berdiskusi dengan masyarakat banyak.

“Saatnya sekarang warga Padang Panjang, tanpa memandang jabatan dan asal, bekerja secara bersama. Sekarang zamannya tak hanya sama-sama bekerja, tapi bekerja bersama. Rumah ini menjadi titik awal pergerakan dan perubahan. Masyarakat boleh kapan saja ke sini untuk berdiskusi dan menyampaikan segala keluhan, kritik dan ide-ide untuk kejayaan Padang Panjang. Intinya, ini rumah kita bersama, warga Padang Panjang. Bukan hanya milik Fadly – Asrul dan tim pemenangannya saja,” tegas Fadly dalam sambutannya.

Peresmian Rumah Kejayaan menjadi bukti, betapa Fadly Amran – Asrul tidak hanya memikirkan bagaimana cara memenangkan Pilkada, tapi juga berpikir tentang harapan-harapan warga yang banyak tak tersalurkan, memikirkan dampak sosial kehidupan, serta rasa kebersamaan yang tak bisa dipisahkan dari sebuah perjuangan. Pilkada bukan sekadar soal kalah dan menang, tapi juga pijakan untuk memulai pengabdian. Fadly – Asrul tak mungkin bisa bekerja berdua saja. Mereka mesti didukung. “Sebab itulah Rumah Perjuangan ini ada. Untuk bersama dan kebersamaan,” papar Asrul.

Menjadikan Padang Panjang lebih maju dan bermartabat merupakan komitmen politik Fadly dan Asrul. Komitmen yang boleh ditagih kapan saja oleh masyarakat. “Sekaligus sebuah gambaran cita-cita untuk bergerak bersama. Amanah akan saya junjung. Tentunya dengan dorongan bartisipasi demi kejayaan Padang Panjang. Kejayaan dalam artian, bisa menciptakan kondisi dan keadaan yang mantap, mapan, lebih berkemaslahatan dan membahagiakan seluruh warga kota,” papar lelaki yang selain berorganisasi kepemudaan juga aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Sumbar. Tahun lalu, ia dipilih sebagai Ketua Umum PARFI Sumbar. (h/ben)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 13 Agustus 2018 - 13:52:34 WIB

    Ditetapkan KPU Sebagai Pemenang Pilkada, Fadly-Asrul Dilantik Desember

    Ditetapkan KPU Sebagai  Pemenang  Pilkada, Fadly-Asrul Dilantik Desember Penetapan ini digelar KPU Padang Panjang setalah ada putusan MK NOMOR 9/PHP.KOT-XVI/2018, tentang perselisihan hasil pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Panjang yang sempat digugat oleh paslon no 2 yakni Hendri Arn.
  • Jumat, 06 Juli 2018 - 09:02:31 WIB

    Fadly-Asrul Menang Tipis, Kalahkan Petahana 853 Suara

    Fadly-Asrul Menang Tipis, Kalahkan Petahana 853 Suara PADANG PANJANG,HARIANHALUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Panjang akhirnya menggelar rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada Padang Panjang, Kamis (5/7). Hasil hitungan KPU, Hendri Arnis yang merupakan p.
  • Kamis, 28 Juni 2018 - 12:43:47 WIB

    Mahyeldi Doa Bersama, Fadly Amran Sujud Syukur

    Mahyeldi Doa Bersama, Fadly Amran Sujud Syukur Pasangan Fadly Amran – Asrul langsung melakukan sujud syukur ketika penghitungan yang dilakukan oleh tim mereka menunjukkan angka yang melebihi calon lainnya. Fadly berurai air mata dan larut dalam suasana bahagia dengan re.
  • Rabu, 27 Juni 2018 - 21:28:11 WIB

    Perolehan Suara Sementara, Fadly-Asrul Unggul di Padang Panjang

    Perolehan Suara Sementara, Fadly-Asrul Unggul di Padang Panjang PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Panjang nomor urut 4 yakninya Fadly Amran dan Asrul, berhasil memperoleh suara terbanyak dari hasil penghitungan sementara Pilkada.
  • Senin, 02 April 2018 - 00:15:36 WIB

    Politisi Senior: Fadly Amran Pilihan Terbaik

    Politisi Senior: Fadly Amran Pilihan Terbaik Darul Siska yang sudah malang melintang di kancah perpolitikan nasional dan kini menjabat Wakil Ketua DPP Partai Golkar Koordinator Wilayah Sumatera meyakini kalau Fadly memiliki keinginan yang kuat untuk membangun Padang Pan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM