Fadly – Asrul Resmikan Rumah Kejayaan


Sabtu, 10 Februari 2018 - 13:30:49 WIB
Fadly – Asrul Resmikan Rumah Kejayaan Fadly Amran - Asrul bercengkrama dengan anak panti asuhan yang diundang dalam peresmian Rumah Kejayaan di Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat.

PADANG PANJANG, HALUAN –  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kepala Daerah Padang Panjang, Fadly Amran – Asrul meresmikan Rumah Kejayaan, yang sekaligus jadi posko pemenangan di Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat. Rumah ini tak sekadar menjadi penggerak perjuangan tim pemenangan, tapi juga sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat.

Peresmian Rumah Perjuangan bertepatan dengan hari lahir Fadly Amran, 9 Februari lalu. Ada sekitar 200 anak yatim piatu yang diundang. Fadly – Asrul ingin, momentum peresmian Rumah Kejayaan juga menjadi ajang berbagi, sekaligus menyiratkan bahwa pimpinan harus melayani semua kalangan, tanpa memandang kasta, atau dari mana masyarakatnya datang.

Baca Juga : Dipecat dari Demokrat, Marzuki Alie Gugat Ketum AHY

Dalam sambutannya, Fadly menyebut, Rumah Kejayaan merupakan tempat berdiskusi, dan mencari solusi untuk Padang Panjang lebih baik ke depannya. Dari sanalah pergerakan perubahan itu dimulai. Sebagai pemimpin, Fadly dan Asrul membuka ruang dan diri mereka untuk berdiskusi dengan masyarakat banyak.

“Saatnya sekarang warga Padang Panjang, tanpa memandang jabatan dan asal, bekerja secara bersama. Sekarang zamannya tak hanya sama-sama bekerja, tapi bekerja bersama. Rumah ini menjadi titik awal pergerakan dan perubahan. Masyarakat boleh kapan saja ke sini untuk berdiskusi dan menyampaikan segala keluhan, kritik dan ide-ide untuk kejayaan Padang Panjang. Intinya, ini rumah kita bersama, warga Padang Panjang. Bukan hanya milik Fadly – Asrul dan tim pemenangannya saja,” tegas Fadly dalam sambutannya.

Baca Juga : Datangi Mahfud MD, Ini yang Disampaikan AHY

Peresmian Rumah Kejayaan menjadi bukti, betapa Fadly Amran – Asrul tidak hanya memikirkan bagaimana cara memenangkan Pilkada, tapi juga berpikir tentang harapan-harapan warga yang banyak tak tersalurkan, memikirkan dampak sosial kehidupan, serta rasa kebersamaan yang tak bisa dipisahkan dari sebuah perjuangan. Pilkada bukan sekadar soal kalah dan menang, tapi juga pijakan untuk memulai pengabdian. Fadly – Asrul tak mungkin bisa bekerja berdua saja. Mereka mesti didukung. “Sebab itulah Rumah Perjuangan ini ada. Untuk bersama dan kebersamaan,” papar Asrul.

Menjadikan Padang Panjang lebih maju dan bermartabat merupakan komitmen politik Fadly dan Asrul. Komitmen yang boleh ditagih kapan saja oleh masyarakat. “Sekaligus sebuah gambaran cita-cita untuk bergerak bersama. Amanah akan saya junjung. Tentunya dengan dorongan bartisipasi demi kejayaan Padang Panjang. Kejayaan dalam artian, bisa menciptakan kondisi dan keadaan yang mantap, mapan, lebih berkemaslahatan dan membahagiakan seluruh warga kota,” papar lelaki yang selain berorganisasi kepemudaan juga aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Sumbar. Tahun lalu, ia dipilih sebagai Ketua Umum PARFI Sumbar. (h/ben)

Baca Juga : KPU Pastikan Partai Demokrat Kepimpinan AHY Masih Sah

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 08 Maret 2021 - 21:15:10 WIB

    Dipecat dari Demokrat, Marzuki Alie Gugat Ketum AHY

    Dipecat dari Demokrat, Marzuki Alie Gugat Ketum AHY Langkah hukum ditempuh Marzuki Alie bersama sejumlah kader senior Partai Demokrat yang mendapatkan pemecatan. Mereka mengajukan gugatan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Pengadilan Negeri Jak.
  • Senin, 08 Maret 2021 - 20:44:28 WIB

    Datangi Mahfud MD, Ini yang Disampaikan AHY

    Datangi Mahfud MD, Ini yang Disampaikan AHY Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, didatangi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (8/3/2021)..
  • Senin, 08 Maret 2021 - 17:11:40 WIB

    KPU Pastikan Partai Demokrat Kepimpinan AHY Masih Sah

    KPU Pastikan Partai Demokrat Kepimpinan AHY Masih Sah Pelaksana tugas (Plt) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra mengatakan, pihaknya masih mengakui sahnya Partai Demokrat yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pihaknya masih mengacu pada surat keputusan (.
  • Senin, 08 Maret 2021 - 16:14:32 WIB

    Bupati Lebak akan Kirim Santet ke Moeldoko, Iti Octavia Jelaskan Maksud Omongannya

    Bupati Lebak akan Kirim Santet ke Moeldoko, Iti Octavia Jelaskan Maksud Omongannya Bupati Lebak yang juga Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya meluruskan ucapannya yang berniat mengirim santet kepada Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko..
  • Senin, 08 Maret 2021 - 12:09:33 WIB

    Cap Jempol Darah Bukti Dukungan Setia pada AHY

    Cap Jempol Darah Bukti Dukungan Setia pada AHY DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar cap jempol darah di kantor DPD Partai Demokrat di Cipayung, Jakarta, Ahad (7/3). Aksi ini salah satu bentuk kesetiaan terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di partai be.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]