Jalan Sehat Bersama Mahyuddin-Ridwan Dijubeli Warga


Senin, 12 Februari 2018 - 11:55:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Jalan Sehat Bersama Mahyuddin-Ridwan Dijubeli Warga Para peserta jalan sehat bersama Mahyuddin dan Muhammad Ridwan dijejali warga

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Kota Pariaman, pasangan Mahyuddin-Ridwan (MARI) mengadakan kegiatan Jalan Sehat Bersama di Pantai Gandoriah pada Ahad (11/2) kemarin.

Jalan sehat yang bertema Sehat bersama MARI (Mahyuddin-Ridwan) ini diikuti oleh 20 ribu warga Pariaman. Rute jalan sehat ini melewati Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, Rumah Dinas Bupati, Jalan Bagindo Azischan, Pasar Pariaman, Nantongga dan finish di Pantai Gandoriah.

"Sampai dengan sabtu malam (10/2) sudah lebih dari 20ribu tiket yang diambil oleh warga diposko-posko relawan. Belum lagi para peserta yang datang di hari-H. Mungkin jumlah total peserta bisa mencapai 25ribu"ujar salah seorang panitia Ismael Ali.

Jalan sehat sepanjang 2 Km ini dibuka secara seremonial oleh calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Mahyuddin-Ridwan. Dalam sambutannya, Mahyuddin menyampaikan program unggulan bila pasangan MARI terpilih yaitu fokus dalam mengurangi angka kemiskinan, memberikan bantuan pada pelaku UKM, petani, peternak & nelayan serta menumbuhkan lapangan kerja kepada warga Pariaman.

Jalan sehat yang berhadiah sepeda motor, sepeda, mesin cuci dan berbagai macam barang elektronik ini berakhir menjelang siang hari. Tampak sekali antusiasme warga yang tetap berada dilokasi acara hingga selesai.

“Kami bersyukur bisa bersilahturahmi dengan warga Pariaman secara langsung, semoga dengan adanya pertemuan ini masyarakat Pariaman bisa mengenal dan mengetahui program kami” ungkap Calon Wakil Walikota M. Ridwan.

Sementara itu politisi senior Partai Keadilan Sejahtera, Refrizal menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dirancang salah satunya untuk meraih simpati generasi milenial karena biasanya aktivitas yang berbau gaya hidup sehat sangat diminati oleh generasi ini.

“Selain untuk menjangkau generasi milenial jalan sehat ini sekaligus merupakan perayaan hari jadi Partai Gerindra yang ke-10. Selamat untuk Parta Gerindra” tutup Anggota DPR RI tiga periode ini.

Turut hadir dalam jalan sehat bersama MARI ini Anggota DPR RI asal Pariaman H. Refrizal, Yendri Mukhlis (DPD Pariaman), Rafdinal (DPRD Sumbar) M. Yasin (Anggota DPRD) dan Fitri Nora (Anggota DPRD). (h/mat)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 01 April 2018 - 11:57:34 WIB

    Pesta Demokrasi di Kelurahan Jalan Kereta Api, Pemilihan Ketua LPM Hingga Bundo Kanduang

    Pesta Demokrasi di Kelurahan Jalan Kereta Api, Pemilihan Ketua LPM Hingga Bundo Kanduang PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Warga Kelurahan Jalan Kereta Api, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman mengadakan pemilihan ketua LPM, PKK, bundo kanduan g, dan ketua karang taruna di SDN 15 Jalan Kereta Api, Minggu (1/4)..
  • Selasa, 13 Maret 2018 - 10:40:08 WIB
    BUTUH RP400 MILIAR

    Rampungkan 42 Kilometer Jalan Teluk Tapang

    Rampungkan 42 Kilometer Jalan Teluk Tapang PASBAR, HARIANHALUAN.COM — Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Syahiran, Sabtu (10/3), bersama Ketua TP-PKK Ny Yunisra Syahiran dan beberapa OPD meninjau jalan darat menuju pelabuhan Teluk Tapang Air Bangis. Pelabuhan tersebut b.
  • Rabu, 14 Februari 2018 - 09:43:11 WIB

    Jalan Lingkung Koto Tinggi Agam Diresmikan

    Jalan Lingkung Koto Tinggi Agam Diresmikan AGAM, HARIANHALUAN.COM – Bupati Agam Indra Catri meresmikan pemakaian jalan beton lingkung Jorong Koto Tinggi, Nagari Ampek Koto, Kecamatan Palembayan yang dibangun PT.PLN, Senin (12/2). .
  • Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:07:15 WIB

    Jalan Penguhubung Muaro-Silokek Diresmikan

    Jalan Penguhubung Muaro-Silokek Diresmikan SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM —Jalan utama penghubung antara Silokek dengan ibukota Kabupaten Sijunjung akhirnya bisa dilalui dan diresmikan oleh Kepala BNPB melalui Deputi III Rehab Rekon RI, Harmensyah, Kamis (8/2). .
  • Rabu, 09 Agustus 2017 - 20:49:16 WIB

    Tak Hanya Kota Padang, Bukittinggi Juga Punya Mobil Penyapu Jalan

    Tak Hanya Kota Padang, Bukittinggi Juga Punya Mobil Penyapu Jalan BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – PLN melalui program PLN Peduli menyerahkan satu unit mobil penyapu jalan (road sweeper) kepada Pemerintah Kota Bukittinggi. Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Bisnis Regional Sumat.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM